TOP REKOMENDASI ITINERARY AREA UBUD DI BALI

By: Admin
Pesona keindahan pulau Dewata Bali sangat terkenal sampai kemancanegara, banyak lokasi favorit yang menjadi pilihan para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan di Bali. Di kalangan wisatawan mancanegara, ada 2 tempat wisata di Bali yang populer yaitu, tempat wisata Kuta Bali dan tempat wisata Ubud. Antara tempat wisata Kuta dan Ubud memiliki karakter yang.


HARI 1
 
Sarapan di Bebek Tepi Sawah dan ditemani dengan panorama pedesaan yang dikelilingi perkebunan hijau dan sawah-sawah yang masih segar. Sesuai dengan namanya, resto ini dibangun di tepi sawah dengan desain bangunan yang sangat khas Bali. Sambil menunggu pesanan kita tiba di meja, kita bisa berkeliling memgitari sawah di jalan setapak yang sudah di semen.
 

 
Makan siang di Bali ga mantep kalau ngelewatin Bebek Bengil. Turis dari seluruh dunia yang datang ke bali aja pasti sudah sangat kenal dengan si Bebek Bengil, masa kamu kalah sama para turis itu. Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali merupakan rumah makan Bebek bengil yang paling oke dan suasananya paling nyaman.
 
HARI 2

 
Sarapan di Nasi Ayam Kedewatan di Jl. Raya Kedewatan no. 18. Ayam goreng suwir, kalau biasanya ayam suwir disajikan dalam bentuk ayam yang disayat tipis, ayam suwir di sini berukuran lebih besar. Bumbunya agak pedas karena menggunakan cabai merah besar. Ibu Mangku bisa disebut sebagai perintis nasi ayam di daerah Kedewatan, Ubud.
 
Sumber:
CeritaPerut Pesona keindahan pulau Dewata Bali sangat terkenal sampai kemancanegara, banyak lokasi favorit yang menjadi pilihan para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan di Bali. Di kalangan wisatawan mancanegara, ada 2 tempat wisata di Bali yang populer yaitu, tempat wisata Kuta Bali dan tempat wisata Ubud. Antara tempat wisata Kuta dan Ubud memiliki karakter yang 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment