TOP REKOMENDASI ITINERARY KELUARGA DI LAMPUNG

By: Admin
Selain memiliki titik 0 kilometer Lintas Sumatera, Lampung yang berbatasan dekat dengan Pulau Jawa ini menyimpan cita rasa yang khas Lampung yang lezat. Semenjak kota ini menjadi salah satu kota wisata kuliner kota ini sangat berkembang pesat dalam hal kuliner. bisa terlihat dari mulai banyaknya rumah makan - rumah makan baru yang menyajikan bermacam - macam jenis makanan tradisional maupun makanan ringan.

HARI 1
Rumah Makan Pak Ndut menjadi tempat yang sangat special bagi pecinta bebek dan ayam goreng, karena Rumah makan ini terkenal dengan tiga sambal yang memiliki cita rasa yang berbeda. Khusus bagi pecinta ayam tapi tidak suka pedas, Menu Ayam sambal hijau menjadi andalan karena menu ini sangat cocok untuk yang tidak bisa menerima pedas ke dalam perutnya. Sedangkan Bebek andalan dari Pak ndut adalah Bebek Sambal Korek yang disajikan dengan lalapan pepaya. Selain itu minuman yang terkenal dari pak ndut adalah gula asam.
 
Warung pecel lele Bu Gendut terkilas seperti warung pecel lele pada umumnya. Namun pecel lele ini begitu terkenal di Bandar Lampung karena keistimewan dari warung pecel lele ini adalah Kol / Kubis Gorengnya yang rasa begitu enak dan sambalnya yang pedas nikmat. Selain itu keunggulan dari Warung Pecel Lele Bi Gendut adalah penyajiannya yang cepat yang tentunya bisa segera mengobati rasa lapar para pengunjung.
 
Bagi masyarakat Lampung menu resto yang menggunakan bebek sudah cukup familiar. Nah, sekarang sudah ada yang lebih lengkap lagi. Menu yang disajikan selain bebek juga ada burung puyuh yang pastinya disajikan dengan sambal khas alas cobek. Uniknya lagi di Alas cobek ini, menu Bebek yang kita pesan berikut nasi dan lalapannya disajikan langsung di atas cobek yang biasa dipakai untuk membuat sambal.
 


HARI 2
Bebek belur, begitulah kuliner ini disajikan oleh Rumah Makan (RM) Bebek Belur. Penganan berbahan dasar bebek pedaging ini, selintas tidak berbeda dengan penganan sejenisnya. Namun ketika dinikmati makanan ini memiliki ciri khas, terutama pada kelembutan daging dan citarasa gurih asin, serta aroma rempah yang menggoda selera.
 
Grannys Nest merupakan sebuah café dengan desain classic eropa. Café ini begitu mempesona setiap pengunjung yang datang karena dari setiap ruangan yang ada di dalam café tersebut memiliki desain yang berbeda - beda. Selain itu yang menjadi unggalan dari cafe ini adalah selalu memiliki promo - promo yang menarik setiap harinya tentunya promo yang bisa memanjakan para pengunjung cafe tersebut.
 
Surabi yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi dalam hal cita rasa dan kepopulerannya. Surabi enhai yang ada di Bandar Lampung juga dari hal cita rasa tidak jauh berbeda dengan yang ada di kota Bandung.
Sumber:
CeritaPerut Selain memiliki titik 0 kilometer Lintas Sumatera, Lampung yang berbatasan dekat dengan Pulau Jawa ini menyimpan cita rasa yang khas Lampung yang lezat. Semenjak kota ini menjadi salah satu kota wisata kuliner kota ini sangat berkembang pesat dalam hal kuliner. bisa terlihat dari mulai banyaknya rumah makan - rumah makan baru yang menyajikan bermacam - macam jenis makanan tradisional maupun makanan ringan. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment