TOP REKOMENDASI ITINERARY KELUARGA DI MALANG

By: Admin
Malang yang merupakan salah satu kota tujuan wisata favorit di Jawa Timur ini ternyata menyimpan banyak kuliner lezat. Jika selama ini kamu akrab dengan istilah Malang Kota Apel, sekarang saatnya mengenal Malang lebih dekat lagi. Malang bukan hanya tentang buah apel. Kota berhawa sejuk ini memiliki banyak sekali kuliner lezat yang nikmat disantap bersama keluarga maupun sahabat.

HARI 1

Berbeda dengan soto lainnya, Soto Lombok ini berwarna gelap. Bukan, bukan karena memakai lombok atau cabai hingga kuahnya berwarna gelap. Melainkan karena memakai koya yang terbuat dari kelapa. Dinamakan Soto Ayam Lombok karena depot yang sudah ada sejak tahun 1955 ini berada di Jl. Lombok. Selain memakai koya, di dalam soto ini pun memakai kentang rebus, telor bebek rebus, irisan kubis dan tauge, serta potongan daging ayam. Soto Ayam Lombok yang telah memiliki 6 cabang tak hanya di Malang ini memiliki tiga pilihan menu, Nasi Soto Ayam Biasa, Nasi Soto Kulit, dan Nasi Soto Istimewa. Walaupun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan ahrga soto pada umumnya, namun kualitas serta kelezatannya tak tertandingi dengan soto ayam lainnya.

Warung lama H. Ridwan ini adalah salah satu warung legendaris yang ada di kota Malang. bisa dilihat dari tahun berdirinya sejak tahun 1925 warung ini sangat legendaris dan terkenal di kota malang.
 
Tempat makan yang dikelola oleh sepasang suami istri, Indra dan Cella, ini telah menjadi salah satu tempat hits di Malang. Selain karena konsep baru yang diusung oleh tempatnya, tentunya sajian risol yang lezat nan murah menjadi andalan disini. Dengan berbagai macam isian, mulai dari tuna melt, pizzeria, sosis, hingga ke jagung manis ada disini. Walaupun namanya risol, bukan berarti gak ada makanan lain disini. Menu lain seperti mie pedas, pancake, pasta hingga sandwich pun ada disini.
 

 
HARI 2

Menempati kandang baru, itu salah satu tanda menuju perbaikan kualiatas. Dan ya, benar saja, itu yang terjadi dengan Baegopa?. Berawal dari gerobak hingga bisa membuat tempat makan sendiri merupakan ciri tempat makan sukses, berkualitas, serta digemari pelanggan. Dengan sajian ayam yang fresh, sajian bumbu khusus racikan sendiri, serta penggunaan kentang lokal, membuat Baegopa? semakin digemari oleh masyarakat Kota Malang.
 

Sesuai dengan namanya, Ayam Bakar Lientang tentunya menyajikan menu utamanya yaitu ayam bakar. Aroma ayam bakar yang gurih serta mengugah selera dapat pengunjung ketika memasuki tempat makan ini. Harga yang murah tak mengurangi kelezatan dari makanan yang disajikan. Selain ayam bakar, disini juga tersedia garang asem jeroan serta urap-urap yang dapat menemani ketika menyantap ayam bakar.
Sumber:
CeritaPerut Malang yang merupakan salah satu kota tujuan wisata favorit di Jawa Timur ini ternyata menyimpan banyak kuliner lezat. Jika selama ini kamu akrab dengan istilah Malang Kota Apel, sekarang saatnya mengenal Malang lebih dekat lagi. Malang bukan hanya tentang buah apel. Kota berhawa sejuk ini memiliki banyak sekali kuliner lezat yang nikmat disantap bersama keluarga maupun sahabat. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment