TOP REKOMENDASI ITINERARY KULINER KEKINIAN DI BANDUNG

By: Admin
Bandung bukan lagi tempat yang aneh kalo buat kulineran. Hampir semua makanan terkenal dan enak asalnya dari Bandung lho!! (mungkin, *hehe). Buktiin aja, kulineran yang sekarang lagi kekinian kan banyaknya dari Kota Bandung. Selain itu, Bandung juga terkenal jadi destinasi wisata banyak wisatawan. Mau bule ataupun local, kalo mereka datang ke Bandung pasti pengennya jalan-jalan dan kulineran, apalagi pas liburan. Ngomongin soal liburan dan jalan-jalan ga bakalan jauh dari kata “kulineran”, berhubung kalo soal perut ga pernah bisa di tunda dan dikompromiin. Kadang pas jalan ke suatu tempat atau lagi liburan di beberapa kota suka kebingungan banget buat  nge-list kulineran mana dulu yang bakalan dijajah. Menurut pengalaman sih, alhasil beneran ga maksimal kulinerannya. Malahan alesan utama kulineran jadi ngacak karena kehabisan waktu nyari tempat.
 
Nah sekarang Mimin punya beberapa list supaya kamu ga kelimpungan kalo jalan-jalan dan kulineran ke Bandung, tempat mana aja yang pas didatengin duluan. Dan yang bakalan Mimin rekomendasiin itu tempat yang cociks lagi kekinian.
 
Hari 1

Ga aneh lagi kalo bubur jadi menu utama buat dimakan pagi-pagi. Tapi jangan salah, Bubur Mang Oyo ini bubur yang paling enak di kota Bandung. Mungkin kalian harus antri panjang untuk dapet semangkok bubur ini. Kebayar deh kalopun harus ngantri buat makan Bubur Mang Oyo. Selain enak, bubur juga pilihan tepat buat ngawalin rencana jalan-jalan kamu di kota Bandung. Bubur emang bikin kita gampang laper lagi nanti. Justru karena itu kamu harus makan bubur, biar cepet laper dan bisa nyemil lagi jajanannya kota Bandung. *hihi
 

Anak gaul bandung biasa nongkrong disini nih. Ga mungkin nongki tanpa alasan. Selain makanannya yang recommended, suasana dan tempat yang nyaman cocok banget jadi tempat lunchnya kamu. Bisa jadi ini tempat istirahat sejenak saat kaki kamu udah mulai cape ngelilingin kota Bandung.
 

Ini bakalan jadi penutup malam yang superb. Makan malam ditemani view kota Bandung yang sungguh amazing bakalan jadi dinner yang perfect Lelah seharian jalan-jalan di Kota Bandung, kalian bisa refreshing lagi ditempat ini. Rugi aja kalo kamu lewatin tempat yang satu ini, secara bisa puas selfie disini *hehe

 
Hari 2

Di café ini kamu bakalan disuguhin sandwich, waffle atau roti yang super cociks nemenin sarapan atau brunch-nya kamu. Secara bisa ditemenin sekalian sama Bingsoo yang bikin lidah udah pasti meleleh.
 

Tempat ini bisa dibilang favoritnya ABG bandung. Selain yang super ngantri buat makan disini, Ramen ini emang yang paling endeuuss yang ada di Bandung. Coba aja kalo ga percaya!! :D
 

Nah ini nih tempat makan Indomie paling fantastis yang pernah ada. Secara Indomie yang disajikan jadi sekelas café. Warunk UpNormal ini juga bakalan manjain  kamu dengan beragam game yang nemenin kalian saat nunggu makanan dateng.
 

Hari 3

Kalo sebelumnya sarapan atau brunch-nya ala western, sekarang harus balik jadi tradisional dong. Ini emang soto yang rekomen banget nemenin kulinerannya kamu.
 

Bisa dibilang ini lunch yang ekstrim, karena juju raja semua yang ada di Ceker Midum bakalan bikin lidah kamu kebakaran. Cekernya aja bisa mengoet perut lho!!
 

Nah, resto ini paling cociks buat pecinta daging sejati. Semua yang ada disini khusus buat kalian yang termasuk karnivora alias demen dan doyan makan daging. Rekomen banget deh buat yang suka banget sama steak, bahkan kalo kamu dateng rame-rame coba pilih Meat Tower. Bakalan super kenyang makan yang satu ini. 
Sumber:
CeritaPerut Bandung bukan lagi tempat yang aneh kalo buat kulineran. Hampir semua makanan terkenal dan enak asalnya dari Bandung lho!! (mungkin, *hehe). Buktiin aja, kulineran yang sekarang lagi kekinian kan banyaknya dari Kota Bandung. Selain itu, Bandung juga terkenal jadi destinasi wisata banyak wisatawan. Mau bule ataupun local, kalo mereka datang ke Bandung pasti pengennya jalan-jalan dan kulineran, apalagi pas liburan. Ngomongin soal liburan dan jalan-jalan ga bakalan jauh dari kata “kulineran”, berhubung kalo soal perut ga pernah bisa di tunda dan dikompromiin. Kadang pas jalan ke suatu tempat atau lagi liburan di beberapa kota suka kebingungan banget buat  nge-list kulineran mana dulu yang bakalan dijajah. Menurut pengalaman sih, alhasil beneran ga maksimal kulinerannya. Malahan alesan utama kulineran jadi ngacak karena kehabisan waktu nyari tempat. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment