TOP REKOMENDASI ITINERARY KULINER WEEKEND DI BANDUNG

By: Admin
Hari terbebas dan tersantai bagi orang yang sibuk bekerja pasti hari Sabtu dan Minggu. Kalau weekend kamu cuma dihabiskan dengan bersantai ria bermalas-malasan dirumah saja, ahh tentunya sangat membosankan. Eksplorasi weekend kamu dengan kegiatan seru seperti berwisata kuliner ke tempat-tempat yang unik dan belum kamu kunjungi. Ini bukan kegiatan yang melelahkan harimu, justru akan membuat hati senang dan perutmu kenyang! Gak percaya?
 
Nih liat beberapa tempat wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi saat weekend tiba, datangnya sih bebas yaa boleh sendirian ataupun rame-rame dengan sahabat pastinya bakalan lebih seru dong!
 
 
Hari 1
Hidangan kampung yang dikemas secara modern dan dengan sensasi rasa rumahan sangat cocok dengan lidah nusantara, yang hanya ada di Bumbu Desa ini. Sarapan bersama keluarga yang memberi kesan istimewa sekali!
 
Jangan takut makan siang di markas para anggota mafia dengan menyerbu menu-menu nasi goreng rempah yang siap menjajah lidah kamu dengan kenikmatan yang parah. Apalagi kalau berani menghajarnya dengan level pedas dari mulai menenangkan sampai mematikan, waah kamu anggota setia mafia!
 
Menu utama disini ada nasi merah yang dikombinasikan dengan ayam bakar, bisa kamu santap sambil duduk di kursi atau bisa juga lesehan. Pokoknya suasananya terasa nyaman sekali dan wajib dikunjungi untuk makan malam disini.
 
 

Hari 2
Buat yang tinggal di Bandungpasti udah gak asing dengan yang namanya cuanki. Campuran bakso, tahu goring dan putih siomay, serta batagor dalam satu mangkuk. Sarapannya dengan makanan ini hangat gurihnya ahh manjain lidah banget deh.
 

Kamu pecinta kuliner Jepang? Kalo iya banyak menu-menu Jepang di Kedai Ling-ling ini loh. Murah meriah dan lezat, wajib dikunjungi kalo kamu mengaku sebagai pecinta kuliner Jepang.
 
  • Makan Malam di HDL

Walaupun Bandung bukan kota yang berada di pinggir pantai, tapi kamu bisa nemuin tempat makan dengan menu seafood terlengkap di HDL. Apapun yang kamu ingin pesan pasti langsung tersedia dengan cita rasa laut yang tidak biasa. Penasaran? Cobain dateng kesini!
 
 
Hari 3

Kalo bosen sama steak yang gitu-gitu aja, Steak Ranjang bisa jadi solusi kebosenannya kamu. Selain rasa steaknya yang enak, juga ada berbagai menu dan sausnya yang unik. Keterlaluan kalo belum pernah coba kuliner ini, coba untuk sarapannya hari ini yuuk!
 

Kedai Mamah Eha ini tak hanya berupa warung nasi biasa tapi juga nyaman digunakan sebagai tempat nongkrong kawula muda. Selain ragam masakan dan jajanan khas sunda yang tersedia disini, juga terkenal dengan hidangan pencuci mulutnya yang manis lezat. Porsi makan siang kenyang deh disini!
 

Di saat larut malam perut merasakan kelaparan, mau tak mau perut harus diisi dengan makanan. Nah ada solusi ke Nasi Kalong yang memang buka di malam hari, jadi gak usah khawatir kelaparan lagi. Tak usah takut dengan nasinya yang berwarna hitam, namun tetap sehat.
Sumber:
CeritaPerut Hari terbebas dan tersantai bagi orang yang sibuk bekerja pasti hari Sabtu dan Minggu. Kalau weekend kamu cuma dihabiskan dengan bersantai ria bermalas-malasan dirumah saja, ahh tentunya sangat membosankan. Eksplorasi weekend kamu dengan kegiatan seru seperti berwisata kuliner ke tempat-tempat yang unik dan belum kamu kunjungi. Ini bukan kegiatan yang melelahkan harimu, justru akan membuat hati senang dan perutmu kenyang! Gak percaya?   4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment