TOP REKOMENDASI ITINERARY KUMPUL-KUMPUL DI JAKARTA

By: Admin
Kumpul-kumpul di Jakarta bareng temen pasti bakalan banyak ngabisin waktunya di tempat kuliner. Jakarta, sebagai Ibu kota Indonesia menyandang julukan kota Terbesar dan terpadat di Indonesia. Berbagai suku etnik bercampur di Kota ini. maka dari itulah bermunculan pula tempat-tempat kuliner baru yang kekinian. Tapi di kota Jakarta yang besar ini kalau tanpa arahan yang jelas, bukannya bersenang-senang nyari tempat kuliner buat kumpul-kumpul di Jakarta, eh yang ada malah nyasar muter-muter ga jelas. Oleh karena itulah, mimin di sini mau memberikan rekomendasi tempat-tempat kuliner di Jakarta yang cocok buat kamu nikmati bareng temen kamu, supaya kamu ga harus pusing-pusing nyari tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang enak.
 
Hari 1
Tempat makan steak yang gaul ini cocok banget buat kamu yang lagi nyari tempat kuliner di Jakarta yang asik dan kekinian. Selain Sirloin Steak, Tenderloin Steak, T-bone, Rib Eye, Lamb Chop dan Bolar Blade buat kamu pecinta ayam atau ikan juga bisa nikmatin steak berbahan tersebut disini. Menu yang ditawarkan benar-benar beragam.
Tempat makan Steak yang asik dan juga rasa & harga yang ditawarkan oleh Joni Steak akan selalu membuat pengunjung berkata PUAS.
Buat kamu pecinta makanan burger, maka kamu patut buat nyoba makan di Burger Blenger ini. keistimewaan dari Burger Blenger ini daging burger yang tebal serta kelezatan saus yang di padu ke dalam lapisan roti dan sayuran. Terutama menu Cheese Burger Blenger yang rasanya nkmat dengan lelehan keju yang berada didalamnya.
Menu-menu di Pipiltin Cocoa tentunya serba terbuat dari coklat. Berberapa menunya yang bisa bikin kamu jatuh cinta yaitu Chocolate Bars, Chocolate Pralines, Whole Cakes, Platted Dessert, dan Cookies. Selain itu ada menu lainnya, ada Pancakes, pasta, sandwich, pizza, dan menu dari daging. Kalau datang ke kesana tak sempurna kalau tidak coba Platted Dessert mereka. Yang sangat begitu menggoda adalah Egg No Dessert yang tebuat dari coklat dan buah-buahan yang diolah menjadi seperti telur yang kuningnya meleleh. Hmm Yummy.
 

Hari 2
Restoran Seafood ini ternyata sudah lama eksis di dunia kuliner Seafood Jakarta yaitu sudah hampir 12 tahun. Kalau manusia lagi remaja, lagi gaul-gaulnya. Begitu pun dengan Saung Grenvil, restoran ini menjadi sasaran pecinta kuliner khususnya pecinta Seafood. Tempatnya yang nyaman dan menyenangkan membuat pengunjung merasa dimanjakan. Saat pengunjung masuk ke restorannya, mereka ditakjubkan dengan pemandangan bawah laut.
 
Tempat sudah sempurna, bagaimana dengan menu makanannya? Eittss.. jangan ditanya, menu makanan yang disajikan oleh chef di Gastro Alley sangat menggoda selera. Bukan hanya soal rasa yang dikedepankan, tapi viewnya juga sangat diperhatikan. Kesan modern sangat terlihat dari berbagai menu yang ada. Kehandalan chef dalam menyajikan makanan untuk pengunjung, menjadikan Gastro Alley selalu ramai setiap harinya. Teknik yang digunakan untuk menyajikan makanan yaitu menggunakan teknik modern gastronomy.
 
Olahan nasi goreng dengan campuran kikil yang lezat. Sensasi rempah bercampur dan sesuai dengan lidah para pecinta pedas. Kenapa disebut MAFIA? Karena MAFIA adalah singkatan dari Makanan Favorit Indonesia.
Ingin makan steak wagyu tapi uang saku tinggal sedikit? Tak perlu bingung karena Holycow Steak siap menyediakan hidangan wagyu dengan kualitas daging pilihan namun tetap dengan harga yang ramah di kantong.
 

Hari 3
Tempat nongkrong di Jakarta malam hari bisa datang ke veteran. Disana ada resto ala Prancis yang suasananya asik buat kamu nongkrong bareng teman-teman. Lokasinya di jalan veteran yang terkenal dengan deretan bangunan lama. Dekorasi tempat berupa bangunan kuno ala Prancis seperti peninggalan colonial. Restoran ini memang menampilkan view yang elegan dan kesan antik di setiap sudut ruangannya.
Tempat hang out yang asik disini nih tempatnya. Buat kamu anak- anak gaul yang ada di Jakarta, cupu deh kalo belum pernah nongkrong café ini. Tempatnya seru dan biasanya banyak ABG yang mampir kesini. Namanya Dapoer Kite. Kamu gak bakalan kesepian kalo ada disini, soalnya tiap hari pasti rame terus. Cocok deh kalo mau ngilangin bete. Jargon dari Dapoer Kite yaitu “Café Ala Kaki Lima”.
 
Kamu bisa mendapatkan kepuasan berganda saat datang ke Strawberry Cafe. Karena kafe ini menyediakan beragam pilihan boardgames seperti russian roullete, jumanji dan 500 pilihan games lainnya. Jadi jangan takut merasa bosan kalau datang kesini ya.
Surabi yang telah dimodifikasi dengan beragam topping pilihan mulai dari yang asin seperti kornet, oncom, keju, sosis, ayam, sampai topping yang manis seperti susu, kinca, coklat, strawberry, pisang, kacang, duren. Walaupun rasa lebih modern, tapi ke"tradisional'an Soerabi Enhaii tidak pernah hilang.
 

Hari 4
Kalau kamu ngaku pecinta ramen belum sempurna jika Ryo Tai Ramen belum pernah dicoba. Untuk menunya ada beberapa menu spesial yaitu Hakata Tonkutsu Ramen, Gomoku Tsukemen, Karai Shio Ramen, Chaasu Onigiri, Gyoza, Shake Onigiri, Nori, Kimuchi, dan masih banyak lagi. Tapi untuk menu favoritnya, Hakata Tonkutsu Ramen, ramen yang satu ini banyak sekali peminatnya.
 
Mau pasta? Terkadang kita merasa takut duluan karena terkadang untuk menikmati pasta kita harus merogoh kantong yang dalam. Disini kamu jangan khawatir berbagai macam pasta disajikan dengan harga yang relatif murah. Fettucine bisa kamu nikmatin dengan harga miring. Juga tampat ini asik banget buat dijadikan tempat hangout bareng temen2 kamu
 
Red Velvet menawan yang dibuat di sini punya rasa yang enak banget. Satu porsinya cukup besar. Bayangkan saja Red Velvet Cake dengan warna merah dengan banyak lapisan krim keju. Di atasnya juga diberikan parutan keju. Too much? Tidak lho ternyata. Rasanya sangat pas di lidah. Makanan ini jadi wajib banget dipesan saat berkunjung dan makan di sini.
 
Tempat hang out yang enak selalu lekat dengan makanan yang enak. Makanan yang enak salah satunya adalah makanan camilan namun mengenyangkan untuk dimakan. Salah satunya adalah Martabak Boss ini. Martabak Boss menyajikan isi martabak yang beda dari yang lain. Isi martabak ada yang berisi teh hijau, steak gokil, toblerone, ovomaltine, dan Pandan-Nutella.
 
Sumber:
CeritaPerut Kumpul-kumpul di Jakarta bareng temen pasti bakalan banyak ngabisin waktunya di tempat kuliner. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment