TOP REKOMENDASI ITINERARY MAKANAN KENYANG DI DEPOK

By: Admin
Jalan-jalan di Depok pastinya kurang afdol kalau kita melewatkan sajian kuliner yang ada di Depok. Mulai dari sajian kuliner di kaki lima, sampai restoran berbintang tersedia kumplit di Depok. Sebagai kota yang di huni oleh banyak mahasiswa dari Universitas Indonesia, Depok juga menyediakan sajian kuliner yang mengenyangkan namu dengan harga yang tetap terjangkau. nah, buat kamu yang pengen cari makanan enak yang mengenyangkan di  Depok, disini ada beberapa rekomendasi makanan mengenyangkan yang sudah mimin pilihin buat kamu.
 
Hari 1
Tempat makan dengan nuansa lesehan ini menawarkan aneka sambal sebagai daya tarik utamanya, sekarang sudah ada lebih dari 30 jenis sambal yang bisa dicoba bersama aneka sajian menu mulai dari telur dadar, ayam goreng, belut, bawal, nila, udang, cumi goreng, wader dan lele goreng, juga lainnya, cocok banget buat makan siang kamu!
 
Penikmat seafood? Berarti kamu wajib banget dateng ke Gubug Mang Engking! Disini kamu bisa makan seafood yang fresh dengan porsi super banyak loh! Makan disini gak cuma ngomong soal rasa, tapi juga bisa jadi tempat yang super cozy yang akan menambah kenikmatan kamu pas santap siang.
 
Makan siang disini bisa jadi pengalaman makan yang enak dan nyaman sambil berkumpul bersama orang-orang tersayang menikmati hidangan khas Sunda yang dibuat special untuk lidah kamu!
 

Hari 2
Ayam bakar di Depok memang banyak, tapi yang juara di kota Depok adalah Ayam Bakar Christina. Daging ayamnya yang besar di jamin bisa bikin kamu kenyang banget hanya dengan 1 porsi saja.
 
Salah satu rumah makan yang menyajikan bebek goreng yang cukup terkenal adalah Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet. Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet memiliki banyak cabang di Indonesia. Keistimewaan bebek goreng di sini adalah pada sambalnya. Sambalnya dinamakan sebagai sambal korek, yang cukup pedas.
 
Rumah makan di tengah danau yang menyajikan berbagai macam varian menu yang bisa kamu nikmati. Lokasi saung di atas danau dengan tempat makan lesehan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat makan  bareng keluarga.
 

Hari 3
Si ikan berkumis satu ini udah bertransformasi disini, jadi sajian yang gak sama lagi, makin nikmat kalo kamu coba di Pecel Lele Lela! Makanan dan juga tempat makan yang pas banget buat dinikmati bareng keluarga.
 
Resto yang menghadirkan nuansa khas Sunda di Depok, mungkin Resto Mang Kabayan bisa jadi alterative yang oke. Karena memang, selain menghadirkan suasana perkampungan Sunda yang asri, sajiannya yang lezat bin nikmat, dan pelayanan yang ramah juga menjadi nilai plus bagi resto yang satu ini, bikin siapapun yang pernah datang ke resto ini akan berpikir untuk balik lagi kesini.
 
Meski Depok bisa dibilang hanya sebuah kota kecil, tapi dengan adanya kampus-kampus ternama  Indonesia di Depok, kawasan sekitar jalan utama Depok yaitu Margonda Raya bisa jadi destinasi wisata kuliner yang mahasiswa banget! Ya enak, ya murah. Salah satunya Ayam tulang Lunak Hayam Wuruk dan pastinya ngenyangin banget.
Sumber:
CeritaPerut Jalan-jalan di Depok pastinya kurang afdol kalau kita melewatkan sajian kuliner yang ada di Depok. Mulai dari sajian kuliner di kaki lima, sampai restoran berbintang tersedia kumplit di Depok. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment