TOP REKOMENDASI ITINERARY SEAFOOD DI BALI

By: Admin
jika kamu sedang berlibur ke Bali, kurang rasanya bila kamu tidak menjungi tempat makan-tempat makan yang khas di kota Bali ini. Kota Bali ini memang unik begitu juga dengan dunia kuliner yang ada di Pulau ini. dari mulai tempat makan sederhana hingga tepat makan atau restaurant mewah, dari masakan internasional hingga masakan tradisional dapat kamu coba saat sedang berlibur di sini. jangan sampai terlewatkan jika kamu tidak ingin menyesal nantinya.


HARI 1

Makan malam di warung Subak yang menyajikan menu seafood ala Jibaran yang terkenal ini merupakan makan malam yang ga boleh kita lewatkan. Grilled Seafood disini sangat nikmat, dan bumbunya sangat terasa sampai kedalam dagingnya. Cara pembakarannya juga sangat pas, tidak terlalu gosong yang sampai-sampai ada efek pahit waktu di makan. Tempat makannya pun sangan nyaman, bukan hanya untuk dijadikan tempat sekedar makan malam, tapi sangat cocok buat hangout sama keluarga dan teman.
 

Harga makanan di D’Cost memang murah untuk restoran kelas atas. Seperti nasi misalnya, kita cukup bayar Rp.1000 per orang sudah bisa dapet nasi sepuasnya. Menu seafood yang tersedia juga lumayan banyak dan bervariasi. Kita bisa memesan variasi menu seafood seperti Cumi (cumi goreng tepung, cumi goreng mentega, cumi saus padang, cumi goreng saus ikan asin), Ikan (ikan patin goreng, Ikan Nila Goreng, Ikan Kakap, Ikan Bawal Goreng/bakar, dan masih banyak lagi), Udang (udang bakar, udang saus mayonaise), Kepiting (kepiting jantan saus asam manis, kepiting jantan masak telur asin, dan lain-lain).
 

HARI 2

Makan malam di restoran yang romantis ini tidak mungkin bisa kita lewatkan. Furama Café memiliki tempat yang sangat nyaman untuk makan malam sambil Pemandangan bukit – bukit karang yang ditumbuhi pepohohan hijau disebelah Selatan dan pemandangan romantis matahari tenggelam/ sunset dibagain Barat membuat Pantai Jimbaran terkenal sejak dahulu. Kafenya terletak hampir di ujung utara pantai kedonganan jimbaran, sangat dekat dengan pasar ikan kedonganan yang merupakan pusat penjualan seafood segar hasil tangkapan nelayan dari berbagai daerah di bali. Dengan view sunset sebagai background indah kita.
 

Be Pasih, yang terkenal dengan masakan lezatnya. Berdasarkan bahasa Bali, Be Pasih berarti Ikan Laut. Masakan Be Pasih tidak terlalu mahal, paket pesinggahan merupakan salah satu menu favorit, paketnya berisi paket nya itu termasuk sate lilit, sop ikan, pepes, plecing kangkung, sambal, dan nasi putih. Kita juga bisa memilih beberapa pilihan minuman segar, seperti es kelapa muda, es daluman, es kelapa pandan, es jeruk, dll. Yang tidak suka sama menu ikan-ikanan, ada juga menu paket ayam goreng. Tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu makan siang kita.
                            
Sumber:
CeritaPerut jika kamu sedang berlibur ke Bali, kurang rasanya bila kamu tidak menjungi tempat makan-tempat makan yang khas di kota Bali ini. Kota Bali ini memang unik begitu juga dengan dunia kuliner yang ada di Pulau ini. dari mulai tempat makan sederhana hingga tepat makan atau restaurant mewah, dari masakan internasional hingga masakan tradisional dapat kamu coba saat sedang berlibur di sini. jangan sampai terlewatkan jika kamu tidak ingin menyesal nantinya.        4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment