TOP REKOMENDASI ITINERARY MAKANAN PEDAS DI PADANG

By: Admin
Kota Padang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan, sehingga secara otomatis mempunyai beragam tempat wisata menarik. Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. kota Padang juga sangat terkenal dengan kulinernya. Mungkin dipikiran kamu juga sudah terbesit makanan padang berupa rendang, ayam bakar, sambel ijo, dan lainnya.
 
Kuliner di Padang juga ternyata tidak terbatas hanya pada rendang saja terkenal dengan rasanya yang pedas, banyak juga makanan khas Padang lainnya yang terkenal dan patut kamu cobain. Dengan bumbu rempah rahasia yang sudah di wariskan turun-temurun, makanan pedas di Padang ini sudah terkenal sampai seluruh Indonesia dan menjadi favorit pecinta makanan pedas. Buat kamu yang lagi berlibur di Padang dan ingin menikmati makanan pedas khas Padang yang authentik, maka kamu wajib baca beberapa rekomendasi di bawah ini.
 
Hari 1
Di Padang ga ada yang namanya Rumah Makan Padang, setiap restoran khas padang hanyalah bertuliskan Rumah Makan kemudian diikuti dengan nama restoran tersebut. Kalau kamu kebingungan di mana harus mencari sarapan yang enak, Maka RM Lamun Ombak yang ada di Jalan Kapten Sulaiman No. 99 ini bisa jadi pilihan buat kamu.
 
Makan Siang di restoran spesialis seafood bisa menjadi pilihan kamu. Di restoran yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No.81ini mempunyai menu utama spesial yaitu, ikan bakar, ayam bakar, dan aneka macam seofood dengan rasa yang unik dan bercita rasa istimewa. Selain masakan seafood, di warung ini juga tersedia masakan lainnya seperti gulai jariang dan gulai pakis a.k.a jengkol, karena jengkol merupakan makanan yang digemari di daerah Minang.
 

Hari 2
Selain rendang, sate padang sama terkenalnya, baik itu di kota Padang sendiri atau di seluruh Indonesia. Sehingga di Padang untk makan malam dengan sate merupakan makanan yg wajib saat berkunjung ke Padang. Sate KMS yang berlokasi di Jl. Tepi Pisang, Padang adalah salah satu Sate Padang yang banyak di rekomendasikan oleh banyak orang.
 
Menu spesial Ayam Rica-Rica Mas Bagus di Jl. Rasuna Said No. 81A ini semakin hari semakin booming saja, soalnya dari hari ke hari rasanya malah semakin nikmat. Pedasnya yang menggoda, enak di lidah dan perpaduan cabe rawit Khas Manado, cabe merah, bawang bombay, bawang daun serta saos khusus hasil ramuan sang koki benar-benar merupakan sebuah masterpiece. Tempat ini memang cocok buat dijadikan tempat makan siang setelah kita lelah berkeliling kota padang.
 

Hari 3
Banyak orang mengira kalau nasi padang sama nasi kapau itu sama aja, dari masakannya, pengolahan bumbunya, bahkan penyajian hidangannya. Padahal, keduanya masakan khas itu jelas-jelas berdeda walupun sulit untuk dilihat perbedaannya. Buat temen-temen yang belum pernah punya kesempatan mencoba nasi kapau ini, maka cobalah datang ke Bukit Tinggi
 
Gado-gado khas Padang ini punya keunikan tersendiri, dimana mempergunakan kerupuk merah seperti di soto padang dan saus kacang yang digungakan berupa lada. Gado-gado padang menggunakan 4 jenis bahan dasar yaitu sayuran, mi kunig, kentang dan telur rebus. Rasa dari gado-gado padang ini sangat segar, gurih, pedas dan manis.
 
Makan Siang di Ayam Penyet Jakarta dengan rasa bumbu khas dari Medan. Ayam penyet ini pertama kali buka di Medan walaupun namanya Ayam Penyet Jakart. Selain Ayam Penyet di sini juga ada banyak menu lainnya, seperti nasi urap lele, nasi urap telur, nasi goreng ayam penyet, nasi goreng ayam jamur dan udang goreng tepung.
Sumber:
CeritaPerut Kuliner di Padang juga ternyata tidak terbatas hanya pada rendang saja terkenal dengan rasanya yang pedas, banyak juga makanan khas Padang lainnya yang terkenal dan patut kamu cobain. Dengan bumbu rempah rahasia yang sudah di wariskan turun-temurun, makanan pedas di Padang ini sudah terkenal sampai seluruh Indonesia dan menjadi favorit pecinta makanan pedas. 4 Visit us on Google+
Gravatar
Ghibran

7 Fakta penting ini harus diketahui para penyuka makanan pedas
http://ghibran.sharethisstory.net/id-635540-2220

Post a comment