TOP REKOMENDASI ITINERARY WEEKEND DI MANADO

By: Admin
wisata kuliner Manado adalah destinasi kuliner favorit di nusantara, bersanding mulus dengan popularitas Taman Laut Bunaken yang telah mendunia. Racikan bumbu yang melimpah dan bercita rasa tinggi berpadu dengan sentuhan rasa pedas di hampir tiap masakannya.


HARI 1

Restoran ini menyajikan bermacam-macam seafood yang segar. Selain itu letaknya pun sangat strategis dan mudah dijangkau, hidangan yang mereka sajikan juga sangat enak dan berkualitas.
 

Restoran Wisata Bahari ini selain lokasinya yang berada agak menjorok kelaut, disini karyawannya juga sopan dan friendly maka menjadikan restoran ini sangat nyaman untuk dikunjungi.
 
HARI 2

Bakso solo yang ada di Manado asiknya dicicipi ketika sore. Suasana yang mendukung dan rasanya pun tidak kalah dengan bakso yang ada di jawa.
 

Cafe Ananas ini menyajikan menu hidangan utamanya berupa makanan ringan tradisional Manado, seperti panada, lalampa, cucur, klappertaart dan masih banyak lagi.
 
HARI 3

Mi Ayam Mas Topan ini memiliki cita rasa yang berbeda dengan mi ayam lainya di kota Manado, oleh karena itu tempat ini selalu penuh oleh pembeli.
 

Jika kamu berkunjung ke Manado, kurang pas rasanya bila kamu tidak mencicipi makanan di RM Parakletos. Ada menu terkenal disana yaitu es Parakletos dan itu menjadi menu wajib yang harus dicoba para pengunjung. Tempat makan ini dinamakan parakletos karena tempatnya yang berdekata dengan sekolah tinggi parakletos.
Sumber:
CeritaPerut wisata kuliner Manado adalah destinasi kuliner favorit di nusantara, bersanding mulus dengan popularitas Taman Laut Bunaken yang telah mendunia. Racikan bumbu yang melimpah dan bercita rasa tinggi berpadu dengan sentuhan rasa pedas di hampir tiap masakannya. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment