BARANG-BARANG YANG HARUS KAMU BAWA SELAMA MUDIK

By: Admin
 
Tradisi tahunan umat muslim yaitu mudik lebaran tidak terasa sudah semakin dekat. Pastinya banyak dari warga seluruh Indonesia yang rutin melakukan tradisi tahunan ini. jelas saja, karena lebaran merupakan waktu yang paling tepat untuk bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Apalagi momen lebaran tahun ini berdekatan dengan musim liburan kenaikkan kelas.
 
Tentunya momen ini tidak akan disia-siakan oleh banyak orang untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya dalam waktu yang lama. Mengunjungi orang tua dan sanak famili di kampung halaman mungkin akan menjadi pilihan banyak orang, juga mudik sambil liburan keluarga pun pastinya akan sangan menyenangkan.
 
Namun sebelum berangkat dan bersenang-senang dalam nikmatnya liburan bersama keluarga, sebaiknya cek dulu perlengkapan dan peralatan sudah lengkap dibawa. Mungkin beberapa hal ini bisa kamu masukkan sebagai list barang-barang yang wajib di bawa saat kamu mudik nanti.
 
Kotak P3K
Kotak P3K ini akan sangat dibutuhkan oleh kamu, terlebih lagi buat kamu yang akan berkelana dalam perjalanan yang jauh. Di dalam kotak P3K, sertakan obat-obat pribadi, dan jangan lupakan obat-obat lain seperti lotion antinyamuk, hingga pembalut untuk wanita. Dengan kotak P3K, tentunya akan membuat perjalanan kamu lebih tenang dan aman.
 
Tas Berbahan Lunak
Tas Berbahan lunak bisa jadi salah satu barang yang kamu perlukan saat kamu berlibur ke tempat yang jauh. Tas berbahan lunak akan mudah dilekukan sehingga bisa lebih menghemat ruangan.
 
GPS
Aplikasi yang satu ini sangat penting buat kamu yang berencana berlibur saat mudik ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Dengan menggunakan GPS atau Peta akan dapat membantu kamu sampai ke tempat tujuan tanpa tersesat.
 
Power Bank
Buat kamu yang sangat berkebutuhan dengan mobile app seperti GPS, aplikasi lalu lintas, ataupun apliasi llainnya dari telepon genggam, maka Power Bank merupakan salah satu barang yang tidak boleh sampai ketinggalan.
 
Oleh-oleh untuk Keluarga Besar
Biasanya menjadi pemudik, barang-barang yang paling tidak boelh terlewatkan adalah oleh-oleh buat keluarga di kampung halaman. Namun kalo ternyata oleh-oleh yang kamu bawa itu jumlahnya banyak dan akan sangat merepotka kamu selama di perjalanan, sebaiknya kamu kirim oleh-oleh tersebut secara terpisah dengan menggunakan jasa perusahan pengiriman barang.
 
Nah, itu dia barang-barang yang sebaiknya jangan sampai kamu lupakan saat akan mudik atau pun berlibur lebaran. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang akan melakukan perjalanan mudik.
Sumber: admin
CeritaPerut Tradisi tahunan umat muslim yaitu mudik lebaran tidak terasa sudah semakin dekat. Pastinya banyak dari warga seluruh Indonesia yang rutin melakukan tradisi tahunan ini. jelas saja, karena lebaran merupakan waktu yang paling tepat untuk bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Apalagi momen lebaran tahun ini berdekatan dengan musim liburan kenaikkan kelas. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment