TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA BOGOR

By: Admin
Bagi yang sedang berada di Kota Hujan saat Ramadhan dan terpaksa harus makan sahur diluar, gak perlu khawatir! Karena Bogor punya kawasan-kawasan kuliner yang buka saat waktu sahur loh... Nah, berikut ini Cerita Perut rangkumkan rekomendasi destinasi kuliner yang bisa dijadikan alternatif sahur, disimak ya!
 

Rendalaman daging sapi dalam bumbu khusus kemudian dibakar sampai kering dan tidak langsung dicampur dengan bumbu atau kecap menjadi kekhasan tersendiri pada Sate Maranggi. Bumbu yang meresap tadi menjadikan sate terasa lebih gurih dan lezat. Di Sate Maranggi Sari Asih, kamu bisa rasakan sensasi sate kering yang manis dan gurih dengan tambahan kecap manis dan bumbu oncom yang terpisah beserta cabe jika ingin tambah pedas. Sate dan ketan bakarnya berasa nikmat jika disantap ketika sedang hangat... nyamm! Karena warungnya buka selama 24 jam, yang ini bisa jadi alternative buat kuliner sahur kalau kamu lagi ada di Bogor!
 
  • Sop Kambing Pak Kumis

Kuah sop yang disajikan menggunakan minyak samin menjadi cita rasa khas kuliner ini. Sambalnya yang sangat pedas membuat lidah ketagihan ingin menyuap lagi dan lagi.
 
  • Kantin Sari Rasa

Kantin yang ada di Jalan Cidangiang belakang Botani Suare ini buka selama 24 jam dengan manghadirkan menu makan berupa nasi rames, soto bogor, pecel lele, pecel ayam, dan mie ayamnya. Bisa banget dijadikan sebagai salah satu alternative makan sahur kamu kalau kebetulan lagi di Bogor.
 
  • Bara Foodcourt

Kawasan Dramaga banyak tempat makan yang enak loh, dan tentunya dengan harga yang mahasiswa banget! Dihari biasa aja, kawasan ini selalu jadi tempat makan dan nugas sambil begadang, apalagi saat Ramadhan kamu bisa menemukan makan sahur kamu disini dengan menu mulai dari yang Indonesia banget sampe oriental juga ada disini.
 
  • Restoran Cepat Saji

Kamu juga bisa menyasar restoran-restoran yang memang buka 24 jam. Ada banyak restoran cepat saji yang melayani pelanggan santap sahur, seperti McDonalds di kawasan Lodaya.
Sumber: admin
CeritaPerut Bagi yang sedang berada di Kota Hujan saat Ramadhan dan terpaksa harus makan sahur diluar, gak perlu khawatir! Karena Bogor punya kawasan-kawasan kuliner yang buka saat waktu sahur loh... Nah, berikut ini Cerita Perut rangkumkan rekomendasi destinasi kuliner yang bisa dijadikan alternatif sahur, disimak ya! 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment