TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA MEDAN

By: Admin
Punya keperluan di Medan ketika di Bulan Ramadhan tentu tak akan menghalangi kamu buat tetap menjalankan puasa Ramadhan, karena kamu masih bisa menemukan tempat makan untuk menu sahur dan berbuka kamu. Nah, berikut ini Cerita Perut rangkum rekomendasi kuliner medan untuk santap sahur kamu!
 

Buka 24 Jam, angkringan jogja di medan ini bisa dijadikan sebagai salah satu alternative santap sahur dengan cita rasa khas Jogja
 
  • Rumah Makan Tisya

Rumah makan yang beroperasi selama 24 jam penuh dalam sehari ini efektif untuk menjadi alternative  baik pagi, siang, malam maupun tengah malam, rumah makan ini tetap beroperasi.  Rumah Makan Tisya menyajikan aneka masakan Padang dengan rasa enak, terbukti dari banyaknya pelanggan yang mengunjungi rumah makan ini atau bahkan rela mengantri untuk membeli atau mendapatkan tempat duduk untuk menikmati masakan rumah makan ini.  Berminat coba untuk sajian sahur kamu? Lokasinya ada di Jalan Sekip, mari merapat!
 
  • Rumah Makan Julia Sari

Nasi goreng di rumah makan Julia sari ini disajikan dengan racikan semur daging sapi ataupun ayam di atasnya, tergantung pemesanan pelanggan. Biasanya, sajian nasi goreng tadi diletakkan di meja kita dengan dilengkapi telur dadar atau telur ceplok diatasnya sekaligus dengan sepiring kerupuk dan sepiring sate kerang yang terdiri dari lima tusuk sate kerang. Selain itu, tentu ada pula acar mentimun, bawang, dan cabai di dalam toples sebagai pelengkap yang dapat kita tambahkan ke dalam nasi kita sesuai selera. Buka hingga jam 4 pagi, tempat satu ini bisa dijadikan sebagai alternative santap sahur kamu! Silahkan datang ke Jalan Pandu, Medan.
 
  • Restoran Cepat Saji

Menu makanan cepat saji selalu bisa jadi alternative makan ditengah malam atau sahur karena memang slalu buka 24 jam, salah satunya McD di Jl. RW. Monginsidi No. 14 (simpang Jl. Walikota), Medan, Sumatera Utara.
Sumber: admin
CeritaPerut Punya keperluan di Medan ketika di Bulan Ramadhan tentu tak akan menghalangi kamu buat tetap menjalankan puasa Ramadhan, karena kamu masih bisa menemukan tempat makan untuk menu sahur dan berbuka kamu. Nah, berikut ini Cerita Perut rangkum rekomendasi kuliner medan untuk santap sahur kamu! 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment