REKOMENDASI LOKASI TEMPAT LIBURAN BUAT KAMU - MALANG

By: Cerita Perut
Sumber : avepress.com

Malang
Malang menjadi pilihan berlibur banyak orang karena udara kota nya yang sejuk. Malang berada di daerah pegunungan, sehingga membuatudaranya relatif sejuk. Selain itu, sebagai salah satu kota kota yang terletak di Jawa Timur, Malang ternyata memiliki potensi wisata yang luar biasa. Hal ini terbukti dari banyaknya destinasi mengunggah hati. Belum lagi wisata kuliner Malang juga menjadi salah satu yang banyak dicari oleh para wisatawan. Butuh waktu lebih dari seminggu untuk mengeksplor seluruh potensi wisata yang ada di Malang. Untuk itu, Mimin kasih beberapa rekomendasi tempat liburan di Malang yang wajib kamu kunjungi.
 
  • Museum Angkut Batu

Sumber : sekilasharga.com

Istilah Museum itu membosankan tidak berlaku di Museum angkut. Di Museum angkut, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai sejarah dan perkembangan transportasi di dunia dengan cara yang menyenangkan. Di tempat wisata ini, ada banyak koleksi jenis transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik sampai mibil balap F1.
 
Ada berbagai area, kurang lebih sekitar 10 zona yang bisa kamu jelajahi, mulai dari Zona Edukasi, Italia, Inggris, Perancis, Las Vegas, Jerman, Hollywood, dan lainnya. seluruh zona tersebut dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Untuk berjelajah di Museum Angkut, kamu hanya butuh mengeluarkan kocek sebesar Rp. 50.000 untuk hari Senin-Kamis, dan Rp. 75.000 untuk hari Jumat – Minggu. Setelah puas berkeliling di Museum Angkut, kamu bisa mengisi perut kamu yang kosong di tempat makan sekitaran Museum Angkut. Terdapat banyak tempat makan yang rekomendasi di Sekitar Museum Angkut, salah satunya di Panties Pizza.
 
  • Inggil Museum Resto

Sumber : Pinterest

Belajar sekaligus menikmati makanan enak di suatu Museum cuma bisa dilakukan di Inggil Museum Resto. Jadi kalau kamu kelaparan tapi masih ingin pergi melihat-lihat objek wisata, tempat ini bisa menjadi pilihan buat kamu. Inggil Museum Resto ini menyuguhkan berbagai koleksi benda antik yang bernuansa Jawa. Mulai dari berbagai jam weker lintas generasi, mesin jahit yang renta, radio tua, koleksi uang kuno, bahkan sampai alat pengering rambut dari Belanda yang berusia 84 tahun. Untuk menu makanannya sendiri, menu-menu khas Jawa Timur menjadi andalannya, seperti nasi jagung, rawon buntut, pecel terong, dan lain sebagainya. Jadi, kalau lagi ke Malang jangan lupa untuk mampir ke Inggil Museum Resto
 
  • Jatim Park 1 Malang

Sumber : infojalanjalan.com

Jatim Park 1 Malang merupakan tempat wisata hiburan yang menyediakan berbagai macam wahana sangat lengka, menarik dan mnguji adrenalin. Tempat ini cocok sekali untuk dikunjungi semua kalangan baik untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa. Biasanya tempat ini menjadi tujuan wisata untuk para siswa, siswi, dan keluarga yang akan berlibur di Malang. Setelah puas bermain semua wahana di Jatim Park 1, kamu bisa berkunjung ke Warunk Khas Batu untuk mengisi perut kamu yang kosong.
 
  • Memetik Teh di Kebun Teh Wonosari Malang

Sumber : kabarmaya.co.id

Malang memang Kota yang memiliki tempat wisata yang lengkap, mulai dari pantai, gunung, bukit, hingga wisata teh pun ada. Aklau kamu berminat, wisata kebun teh ini bernama Kebun Teh Wonosari Malang. Di sini pengunjung bisa berjalan-jalan di kebun teh, melihat pengolahan teh, bahkan juga menikmati teh secara langsung. Di sekitaran kebun teh ini juga kamu bisa bersantai dengan berendam di kolam air panas, outbond, berkemah, bahkan sampai jalur pendakian ke GUnung Arjo.
 
  • Toko Oen


Setelah puas berkeliling ke berbagai tempat wisata di malang, sebelum pulang dan menutup liburan, jangan lupa untuk mampir dulu ke Toko Oen. Toko Oen adalah toko es krim yang sudah beroperasi sejak tahun 1930. Harga es krim di sini juga cukup ramah dengan saku koq, dan yang pasti kenikmatan rasa es krimnya memang sudah menjadi legenda di Malang.
 
 

Bandung - Yogyakarta - Bogor - Malang - Bali
Sumber: admin
CeritaPerut Malang menjadi pilihan berlibur banyak orang karena udara kota nya yang sejuk. Malang berada di daerah pegunungan, sehingga membuatudaranya relatif sejuk. Selain itu, sebagai salah satu kota kota yang terletak di Jawa Timur, Malang ternyata memiliki potensi wisata yang luar biasa. Hal ini terbukti dari banyaknya destinasi mengunggah hati. Belum lagi wisata kuliner Malang juga menjadi salah satu yang banyak dicari oleh para wisatawan. Butuh waktu lebih dari seminggu untuk mengeksplor seluruh potensi wisata yang ada di Malang. Untuk itu, Mimin kasih beberapa rekomendasi tempat liburan di Malang yang wajib kamu kunjungi. 4 Visit us on Google+

There are no comments

Post a comment