PERKENALKAN SI SUMMER BEVERAGES DI CAFFE BENE: BING SU!

By: Cindyalbahder
4.5 Cindyalbahder @CeritaPerut Caffe Bene (@CaffeBeneINA) Jl. Ir. H. Djuanda No. 155, Bandung   Trend para wisatawan ke Bandung recently udah bergeser dari berbondong-bondong ke factory outlet jadi ke berbagai kafe yah kelihatannya!… Caffe Bene (@CaffeBeneINA) Jl. Ir. H. Djuanda No. 155, Bandung   Trend para wisatawan ke Bandung recently udah bergeser dari berbondong-bondong ke factory outlet jadi ke berbagai kafe yah kelihatannya!… Visit us on Google+

Caffe Bene

Alamat
Jl. Ir.H. Djuanda No. 155 Bandung
Lotte Shopping Avenue Jakarta
Telepon
(022) 92065510
Range Harga
Rp. 20.000,- s/d Rp. 65.000,-
Caffe Bene (@CaffeBeneINA)
Jl. Ir. H. Djuanda No. 155, Bandung
 
Trend para wisatawan ke Bandung recently udah bergeser dari berbondong-bondong ke factory outlet jadi ke berbagai kafe yah kelihatannya! Terbukti aja nih dengan munculnya buwwaanyaaak banget kafe-kafe baru di Bandung dengan berbagai konsep andalan dan tentunya menu variatif. Salah satunya yang akhir-akhir ini tersohor yaitu Caffe Bene yang berada di sebelah TBI Dago!
 
Caffe Bene ini sendiri aslinya merupakan coffee shop yang lebih dulu berdiri di Korea Selatan, malah ngetop banget kalo di sana katanya! Konsepnya sendiri rada semi self-service gitu, jadi kita antri dulu untuk memilih dan membayar menu yang diinginkan, baru deh duduk dan menu tadi diantarkan ke meja kita. Coffee shop yang wifinya sabi banget ini (makanya jadi salah satu pilihan tepat buat nugas atau ngumpul bareng temen) terkenal dengan pilihan kopi, toast dan bingsu-nya! Hayo, apa itu Bing Su?
 
#1 Bing Su
Jadi Bing Su itu sendiri adalah desert yang ngetop di Korea Selatan sana terutama ketika summer. Isinya adalah satu bowl besar es serut yang atasnya diberi topping. Terdapat berbagai pilihan Bing Su di Caffe Bene ini loh, jadi rada bikin galau soalnya harganya gak begitu murah, jadi gak bisa deh beli semuanya hehehe! Waktu itu kita nyobain Green Tea Bing Su, yang toppingnya itu ada whipped cream, almond dan red bean, tentunya rasa green tea yang bercampur di es serutnya. Bowlnya sendiri gede banget, jadi saya considerkan Bing Su ini pasti menu sharing yang bisa dinikmati oleh tiga hingga empat orang.
 
#2 Cheese Cake
Banyak banget juga pilihan dessertsnya di sini! Sayangnya waktu ke Caffe Bene waktu itu, saya dan teman-teman saya sedang tidak begitu lapar jadi nggak sempet nyobain toast atau wafflenya yang ramai dibicarakan itu! Kita nyicipin cheese cakenya instead. YUMMY! Tapi pastiin porsi ini jangan disharing ya, karena makan satu sendirian pun rasanya pengen nambah lagi nambah lagi hihihi.

*source of pic 3 & 4 (http://www.haphap.com/)

Penulis: Cindyalbahder

I eat sweets. I eat meats. I eat almost everything (then write about it).

There are no comments

Post a comment