SOP JANDA PURWAKARTA

By: Stefkurniadi
4.5 Stefkurniadi @CeritaPerut Jalan-jalan ke Purwakarta eh lewat tulisan gede "Sop Janda" udah pernah denger nih gaung tentang Sop Janda. Jadi ga banget kalo ga melipir walo perut sudah penuh terisi :DAgak bingung juga sih… Jalan-jalan ke Purwakarta eh lewat tulisan gede "Sop Janda" udah pernah denger nih gaung tentang Sop Janda. Jadi ga banget kalo ga melipir walo perut sudah penuh terisi :DAgak bingung juga sih… Visit us on Google+

Bakso Semar

Alamat
Jl. Semar (gang buntu)

Jl. Cihampelas No. 47

Jl. Veteran No. 71

Jl. Pungkur (Dekat ITC Keb Kelapa)
Telepon
(022) 4232589
Range Harga
Rp. 4.000,- s/d Rp. 17.000,-
Jalan-jalan ke Purwakarta eh lewat tulisan gede "Sop Janda" udah pernah denger nih gaung tentang Sop Janda. Jadi ga banget kalo ga melipir walo perut sudah penuh terisi :DAgak bingung juga sih makanan terkenal koq tempatnya sepi, tapi udah kepalang parkir dan turun jadi hajar aja :))Nanya2 ternyata Sop Janda menggunakan tulang dan daging sapi yang banyak minyaknya.. wah ngiler nih jadinya.. Ternyata pas setelah dicoba enak lho! Wah coba kalo saya masih ada jatah perut makan siang pasti udah pesen nasi putih dan ngabisin 1 porsi nih!Rasa kuahnya memang betul pedas, buat yang ga suka pedas jangan coba2 deh soal nya pedasnya "nyelekit"! 

Penulis: Stefkurniadi

Food Blogger since 2009. Love everything about Indonesia! \nFollow my Twitter @stefkurniadi

There are no comments

Post a comment