KULINER DI IBU HAJI CIGANEA PUSAT DI PURWAKARTA

By: Stefkurniadi
4.5 Stefkurniadi @CeritaPerut Mampir ke Purwakarta wajib jib jib banget mampir ke pusat nya rumah makan Ibu Haji Ciganea!\n\nBaik yang di Bandung atau di kota lain seringkali kita menemui cabang dari Rumah Makan Ibu Haji Ciganea ini… Mampir ke Purwakarta wajib jib jib banget mampir ke pusat nya rumah makan Ibu Haji Ciganea!\n\nBaik yang di Bandung atau di kota lain seringkali kita menemui cabang dari Rumah Makan Ibu Haji Ciganea ini… Visit us on Google+

Ayam Goreng Suharti

Alamat
1. Jl.Pesanggrahan No.15A , Kebon Jeruk, Jakarta Barat

2. Jl. Tomang Raya No.54, Jakarta Barat
Telepon
021 5806212
Range Harga
Rp. 8.000,- s/d Rp. 75.000,-
Mampir ke Purwakarta wajib jib jib banget mampir ke pusat nya rumah makan Ibu Haji Ciganea!
\n
\nBaik yang di Bandung atau di kota lain seringkali kita menemui cabang dari Rumah Makan Ibu Haji Ciganea ini kan.. atau ada juga yang dinamai Ibu Haji Cijantung.. saya juga ga tau bedanya apa, sama atau beda :D Yang jelas 2-2nya memang terkenal.
\n
\nNah di Purwakarta pas keluar tol langsung bisa ketemu si Rumah Makan pusatnya Ibu Haji Ciganea ini. Tempatnya luas dan recommended duduk di belakang di dekat balkonnya ya karena kita bisa sambil menikmati pemandangan pepohonan yang rimbun dan lebat.
\n
\nDi sini sama seperti cabang lainnya, kita disajikan berbagai menu di piring, nanti setelah makan baru dihitung oleh pelayannya. Kalo di sini agak susah ga makan ayam 2 potong :D secara ayamnya memang ga terlalu besar tapi enak! 
\n
\nSebenarnya yang bikin lahap si sambalnya sih! Sambalnya diulek langsung dicobek wihh enak banget segerrrrr.. ga terlalu pedas koq jadi bisa dilahap langsung bersama nasi putih! Yummm!!!
\n
\nFavorit saya juga tahunya, tahunya enak lembut banget. Buat pecinta jengkol di sini juga ada menu jengkol :D
\n
\nYang ga saya sangka-sangka dan bikin makin jatuh cinta adalah di sini ada spot coffee shop nya. Cuma berupa bar gitu aja sih tempat bikin kopi, menu kopi nya juga cenderung standar tapi ternyata eh ternyata yang namanya Ciganea Coffee ini enak banget lho! 
\n
\nFavorit saya adalah Cafe Latte nya. Ga gampang lho nemuin Cafe Latte yang rasanya pas! Kopinya enak, susunya berasa dan ga manis. Saya selalu minta ga pakai gula, jadi bisa nambahin gula cair sendiri. Tapi di sini ga pakai gula pun udah perfect! Jadi alhasil setiap kesini pasti beli deh :)))

Penulis: Stefkurniadi

Food Blogger since 2009. Love everything about Indonesia! \nFollow my Twitter @stefkurniadi

There are no comments

Post a comment