KOREA KOREA-AN DULU DI CAFFE BENE YAHHH

By: Stefkurniadi
4.5 Stefkurniadi @CeritaPerut Anyong Haseo!!!! Kira-kira begitulah yang akan kita dengar saat masuk ke Caffe Bene. Pertama kali datang ke Caffe Bene yang di Dago, saya cuma pengen mampir ke sebuah cafe baru. Karena dari luar cukup… Anyong Haseo!!!! Kira-kira begitulah yang akan kita dengar saat masuk ke Caffe Bene. Pertama kali datang ke Caffe Bene yang di Dago, saya cuma pengen mampir ke sebuah cafe baru. Karena dari luar cukup… Visit us on Google+

Caffe Bene

Alamat
Jl. Ir.H. Djuanda No. 155 Bandung
Lotte Shopping Avenue Jakarta
Telepon
(022) 92065510
Range Harga
Rp. 20.000,- s/d Rp. 65.000,-
Anyong Haseo!!!! Kira-kira begitulah yang akan kita dengar saat masuk ke Caffe Bene. Pertama kali datang ke Caffe Bene yang di Dago, saya cuma pengen mampir ke sebuah cafe baru. Karena dari luar cukup menarik, tapi ga terlalu tahu apa itu Caffe Bene.
\n
\nKirain tempat ngupi2 lokal biasa, tapi ternyata ini adalah Franchise dari Korea dan sudah ada banyak sekali di seluruh dunia!
\n
\nHarganya mayan premium nih. Contoh untuk makanannya waffle harganya sekitar 30-40 ribuan. Di sini memang ga ada makanan kenyang! Cuma ada minuman dan dessert!
\n
\nDessert ala korea yang disebut Bing Su alias es serut segede gajah :D :D ada di sini! Jadi kalo mau putu2 lucu ala Korea bisa ke sini :D 
\n
\nKarena waktu ke sini malam ga mungkin juga makan es sebanyak itu :D :D besok ga akan selamat saya :D akhirnya saya mencoba wafflenya!
\n
\nWafflenya serupa seperti waffle di tempat lain, kita bisa memilih topping es krimnya. Saya memesan topping es krim green tea dan nyoba juga Blueberry Cheese! Mmhhhh sounds great!
\n
\nTapi pas dicoba saya kurang cocok dengan rasa wafflenya. Wafflenya cukup "liat" atau keras, saya masih lebih suka yang di Pancious. Kemudian es krim green tea nya somehow gimana ya.. kurang greget juga.. dan si Blueberry Cheese-nya juga kurang outstanding..
\n
\nSi es krim keju nya ini kesat sekali dan kurang melting di mulut.. overall untuk yang dipesan kali ini kurang ada yang membuat saya klepek2 nih :))
\n
\nTapi soal tempat asyik banget! Tempatnya luas dan cozy banget.. buat berlama2 internetan dan kongkow lucu di sini oke banget!

Penulis: Stefkurniadi

Food Blogger since 2009. Love everything about Indonesia! \nFollow my Twitter @stefkurniadi

There are no comments

Post a comment