SAJIAN EROPA DENGAN SENTUHAN KHAS PARAHYANGAN

By: Windarenisiti
4 Windarenisiti @CeritaPerut Bandung memang ngga ada matinya soal kuliner, satu lagi tempat oke banget untuk wisata kuliner disini. De Soenda Terrace Resto & Cafe, yang baru launching Juni 2014 ini salah satu tempat yang recommended… Bandung memang ngga ada matinya soal kuliner, satu lagi tempat oke banget untuk wisata kuliner disini. De Soenda Terrace Resto & Cafe, yang baru launching Juni 2014 ini salah satu tempat yang recommended… Visit us on Google+
Bandung memang ngga ada matinya soal kuliner, satu lagi tempat oke banget untuk wisata kuliner disini. De Soenda Terrace Resto & Cafe, yang baru launching Juni 2014 ini salah satu tempat yang recommended untuk hang out bareng teman-teman atau kumpul bareng keluarga sambil menikmati sajian khas dari tempat yang punya fantastic flavor. Gimana ngga fantastic, menu yang tersedia bisa bikin kita bingung mau pesen apa (saking banyaknya variasi menu) dan ngga bakalan cukup berkunjung satu atau dua kali kalau mau cicipin semua menu disini. De Soenda Terrace Resto & Cafe ini ngga cuma menyajikan menu masakan Sunda aja lho, Western food..Ada! Italian food,,, Ada. Yang ajib nih, menu western dengan citarasa Sunda, Ada!

Spaghetti Ala De Soenda. Apa itu? Spaghetti dengan rasa nyunda ini adalah perpaduan pasta khas Italia dengan rempah khas De Soenda. Spaghetti dengan toping paprika, sayuran, potongan udang dan cumi dengan rasa pedas dari irisan cabe rawit dan aroma blackpepper yang kuat bikin nagih banget deh. Untuk pecinta daging, wajib coba yang namanya T-Bone Steak with barbeque sauce, potongan daging gueedee-nya bikin puas deh, yang bikin puas lagi karena saus barbekyu ini buatan sendiri, jadi rasa asam-nya pas dipadukan dengan daging yang empuk dan gurih. Steak ini disajikan dengan salad, kentang dengan pilihan mashed potato, bernny potato, potato wedges, atau french fries, dan sauté vegetables yang ternyata ngumpet dibawah daging. Sungguh perpaduan protein, karbohidrat dan serat yang pas  Makanan enak, minum-nya pun harus enak donk. Untuk pecinta Mojito, bisa coba Mojito Mint Lychee Monnaié Fraiche, segar dari soda-nya mantep banget dengan paduan sirup mint¬, daun mint, potongan lemon, cherry, dan butiran buah leci yang sooooo tasty.

Ataaaaauuu, coba deh Hawaian Sunset, minuman manis berwarna nuansa sunset ini cocok banget untuk pecinta minuman manis yang ringan dan penggemar buah peach. Campuran dari peach tea, potongan buah peach, lemon dan toping mango ice cream hhmmm,,, segar tiada tara. Uniknya, Stirrer-nya bulan berupa stick plastic, tetapi stick tebu, selain jadi minuman, ini sih bisa jadi aroma terapi. Mau minuman hangat, wajib coba Hot Choco-nya, disajikan hangat dengan porsi pas dan ada choco art-nya lho, dan Hot choco khas ini udah manis walaupun tanpa gula. FYI, untuk kopi yang disajikan disini, dibuat oleh barista yang berpengalaman, soal kualitas, ngga perlu diragukan deh. De Soenda Terrace Resto & Cafe yang berlokasi di Jl. Citarum no. 35 ini punya value lebih selain dari menu yang ditawarkan, konsep perpaduan Sunda dan Western ini terlihat dari interior yang berbeda di setiap ruangannya. Ruangan European Style yang cozy dengan pernak-pernik khas Eropa, Sundanesse Room cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana Sunda lengkap dengan khas lesehan-nya. Coboy Room, masuk ruangan bernuansa coklat kayu ini berasa memasuki bar ala Koboi. Bukan sekedar tempat makan aja, bagi yang ingin melakukan jamuan makan khusus, De Soenda Terrace Resto & Cafe ini menyediakan ruangan private bernuansa vintage yang bisa digunakan untuk meeting, arisan, ataupun seminar.

So, masih penasaran dengan ke-funtastic-an De soenda lainnya? Come on, feel the fantastic flavor from De Soenda Terrace Resto & Cafe.

Penulis: Windarenisiti

Quand j'ai bien mangé, j'suis contente

There are no comments

Post a comment