KAMU BANGET : MAKAN STEAK NIKMAT HARGA AKHIR BULAN

By: Rani Kurniasih
4 Rani Kurniasih @CeritaPerut Konon katanya, semenjak saya kuliah tahun 2006, banyak bisikan-bisikan tentang steak yang enak tapi harganya belasan ribu (pada waktu itu). Karena saya demen saya makanan yg enak tapi harga murah, jadilah… Konon katanya, semenjak saya kuliah tahun 2006, banyak bisikan-bisikan tentang steak yang enak tapi harganya belasan ribu (pada waktu itu). Karena saya demen saya makanan yg enak tapi harga murah, jadilah… Visit us on Google+

Javan Steak

Alamat
Jl Sulanjana No 9,Bandung
Telepon
Range Harga
Rp. 5.000,- s/d Rp. 28.000,-

Konon katanya, semenjak saya kuliah tahun 2006, banyak bisikan-bisikan tentang steak yang enak tapi harganya belasan ribu (pada waktu itu). Karena saya demen saya makanan yg enak tapi harga murah, jadilah saya coba cari tau, dan ternyata makan steak nikmat harga akhir bulan (murah maksudnya) ada di Javan Steak.

Javan steak berlokasi di jalan Sulanjana, sekarang udah ada juga cabangnya di Gerlong. Pertama kali kesana sama temen-temen masih belum yakin sama menunya, karena tempatnya itu menggunakan garasi. Lihat-lihat menunya, duuuh bahasanya gak ngerti. Akhirnya, saya pesen yang banyak kejunya dan minta dipilihin aja ama mas-mas nya (btw, pelayannya babeh-babeh, tapi cucok bo!). Alhasil, saya dipilihkan menu Vienna Gulyas dan temen-temen saya juga sama lah, nembak-nembak menu gitu.

Eng ing eeeeng, pesanan pun datang. Waaah dengan harga belasan ribu (pada saat itu) saya bisa lihat ukuran daging yang cukup buat saya makan, spagheeti (bisa pilih spaghetti atau kentang), saus khas Javan untuk menu ini, dan parutan keju yang menggiurkan, hehe.

Baiklah, mari icip-icip steaknya. Awalnya kan saya ragu-ragu tuh, tapi sesuap dua suap, langsung santap. Ternyata enak banget looooh! Aslinya saya suka banget, temen-temen juga gitu. Saking sukanya, kami kalau lagi pengen makan steak akan prefer pilih Javan steak daripada yang lainnya.

Daaaan, sampai tahun 2015 ini pun, Javan Steak masih menjadi steak favorit saya, alasannya juga udah jelas kan => steak nikmat harga akhir bulan, hehehe


Penulis: Rani Kurniasih

Suka kulineran, apalagi yang pedes dan gurih :9

There are no comments

Post a comment