CREAMY-NYA FETTUCCINE CARBONARA

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Hari ke 2 lebaran ternyata Bandung sepi, jalanan lenggang biasanya bandung harus nya selalu rame dan macet tapi hampir rata2 cafe2 besar yang menghiasi bandung tutup. Ada salah satu cafe yg menaik perhatian… Hari ke 2 lebaran ternyata Bandung sepi, jalanan lenggang biasanya bandung harus nya selalu rame dan macet tapi hampir rata2 cafe2 besar yang menghiasi bandung tutup. Ada salah satu cafe yg menaik perhatian… Visit us on Google+

Lawang Wangi Cafe & Art Gallery

Alamat
Jl. Dago Giri No. 99, Bandung
Telepon
022 4231147
Range Harga
Rp. 20.000,-- Rp. 60.000,-
Hari ke 2 lebaran ternyata Bandung sepi, jalanan lenggang biasanya bandung harus nya selalu rame dan macet tapi hampir rata2 cafe2 besar yang menghiasi bandung tutup. Ada salah satu cafe yg menaik perhatian dari viewnya aja udah bagus banget, cafe ini berada didaerah dago atas. Ya, Lawang Wangi Cafe & Art Space
Dari nama nya sudah terbayang akan terkesan nuansa2 jawa-jawa yang sangat kental dengan ornamen ukiran dll, tapi begitu sampai disana ternyata bangunannya modern minimalis, nyaman deh!!. Lokasi nya gampang banget di temukan, jalan aja ke dago atas setelah terminal dago nanti ketemu persimpangan ambil yg ke kiri menurun arah lembang dan ikut terus jalan itu, posisi nya di sebelah kanan jalan nanti ada petunjuk arah nya.

Fettuccine Carbonara menu yg sering dipesan disini rasanya memang gak bahong enak banget. Menu ini disajikan dengan saos creamy, beef bacon, telur dan taburan keju. Rasanya dimulut tuh menyatu dan luar biasa gurih, creamy dan lembut banget saus pastanya. Cara peyajiannya pun cantik jadi sayang buat makan nya hehe
Pemandangan dari cafe ini menyejukan mata, di temani pepohonan rindang dan bukit dago dari kejauhan + Sunset yang begitu mengoda. Tempat duduknya terbagi menjadi dua, ada outdoor dan indoor. Kalo indoor kita juga tetep akan melihat pemandangan keluar karena di sematkan jendela kaca yang sangat besar sehingga pandangan bisa mengarah ke segala penjuru. Harga makanan minuman di lawang wangi bisa di bilang murah banget tapi untuk rasanya memang tidka main-main, dengan lokasi dan tampilan cafe yang menurut memang wahhhh banget maka tempat ini sangat recommend.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment