TENDERLOIN STEAK BERSELIMUUUTTT

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Hai kuliner Steak yaa jagonya Waroeng Steak & Shake Yeaaaayyy...!!!!! Restoran ini sudah banyak menjamur di Bandung dan mungkin diseluruh Indonesia hehehe. Pertama masuk area parkirannya lumayan luas,… Hai kuliner Steak yaa jagonya Waroeng Steak & Shake Yeaaaayyy...!!!!! Restoran ini sudah banyak menjamur di Bandung dan mungkin diseluruh Indonesia hehehe. Pertama masuk area parkirannya lumayan luas,… Visit us on Google+

Waroeng Steak & Shake

Alamat
Jl. Dipatiukur no.63 Bandung

Jl. Lengkong Kecil No.21 Bandung

Jl. Lombok No.9 Bandung

Jl. Tamansari 54 Bandung

Jl. Prof. DR. Ir. Sutami No.23 Bandung

Jl. Kopo Cirangrang 484 Bandung

Jl. Raya Jatinangor No.21 Sumedang

Jl. Banteng No.14 Bandung

Jl. Susilo Raya 9 Grogol, Jakarta Barat

Jl. Tebet Barat no.1, Jakarta Selatan

Jl. Kebayoran Lama 30A, Jakarta Selatan

Jl. A.Yani No.112 Bogor

Jl. Sukasari I No.7 Bogor

Jl Kelud Raya 2 Sampangan. Semarang

Jl. Kartini No 43 SM. Semarang

Jalan Teuku Umar No. 64, Pekanbaru, Riau, Indonesia

Jl. Imam Bonjol No 187. Semarang

Jl. Setiabudi No 60 Banyumanik/Tembalang. Semarang

Jl. Sriwijaya No 11, Semarang

Jl. Margonda Raya No. 326 Pondok Cina Beji Depok - Jawa Barat
Telepon
(022) 4203275
Range Harga
Rp. 25.000,- s/d Rp. 45.000,-
Hai kuliner Steak yaa jagonya Waroeng Steak & Shake Yeaaaayyy...!!!!! Restoran ini sudah banyak menjamur di Bandung dan mungkin diseluruh Indonesia hehehe.
Pertama masuk area parkirannya lumayan luas, dan untuk mejanya sendiri terdapat 2 pilihan ingin lesehan atau duduk di bangku. Suasana enak, lebih natural karna yg memisahkan antara meja lesehan sama meja kursi adalah seperti halaman gitu ada pohon-pohonnya juga sejuklaah pokoknya.

Untuk harga juga di Waroeng Steak & Shake ini terbilang cukup murah meriah tidak terlalu mahal seperti kebanyaak Steak, ada 2 jenis steak yg ditawarkan yaitu steak original dan steak goreng tepung.
Tenderloin tepung menjadi pilihan disajikan dengan Bumbu Saus Steak spesial yg mempunyai rasa enak gurih lembut dan disajikan dengan kentang wortel serta buncis, perpaduan dari bumbu steak yg dibalut terigu itu menggoyang lidah sangat pas dilidah serga membuat selera makan bertambah. Apa lagi ditambah saos tomat dan saos cabe menambah rasa yg sudah pas menjadi lebih pas. Untuk minuman nya paling saya suka adalah Avocado Floatnya emmmm yummy banget.

Untuk rasa Waroeng Steak ini memang tidak main-main dan dijamin tidak mengecewakan, steak nya lembut serta bumbu yg ditambahkan rasanya pas. Maknyosss pokoknya

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment