MBAH JINGKRAK SI RAJA PEDAS, BERANI LAWANNYA?

By: Achmad Taufik
4.5 Achmad Taufik @CeritaPerut Menu makan siang super pedas di restoran Mbah Jingkrak. Hayoh yang ngaku suka pedas berani gak terima tantangan Mbah jingkrak. Mbah Jingkrak, restoran di Jakarta dengan makanan serba pedas yang bisa bikin… Menu makan siang super pedas di restoran Mbah Jingkrak. Hayoh yang ngaku suka pedas berani gak terima tantangan Mbah jingkrak. Mbah Jingkrak, restoran di Jakarta dengan makanan serba pedas yang bisa bikin… Visit us on Google+

Mbah Jingkrak

Alamat
Jl. Panglima Polim IX, no. 19A,, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon
021 7203772
Range Harga
RP 10.000 s/d RP 30.000
Menu makan siang super pedas di restoran Mbah Jingkrak. Hayoh yang ngaku suka pedas berani gak terima tantangan Mbah jingkrak. Mbah Jingkrak, restoran di Jakarta dengan makanan serba pedas yang bisa bikin mulut kamu bersuara Sssssssh hah, Ssssssss hah. Selain khas makanan pedas, tempat disana juga sangat unik dan spesial. Warung Mbah Jingkrak menampilkan ciri khas serba tradisional Jawa dari segi menu makanan dan settingan tempatnya.

Kalau kita makan disana, kita serasa sedang wisata ke daerah Jawa. Setingan tempat yang khas dengan berbagai barang koleksi unik dari Jawa jaman dulu seperti kartu hotel, radio, boneka olimpiade, topi dan lain-lain. Tempatnya nyaman, sebelum kita makan atau saat kita menunggu pesanan, kita dapat melihat-lihat barang-barang unik. Adanya setingan tempat seperti itu menjadikan suasana Restoran Mbah Jingkrak Jawa banget.

Menu makanan pedas khas Jawa merupakan menu khas dari Mbah Jingkrak. Menunya lebih dari 100 menu, WOW. Setiap harinya mereka menyajikan menu pedas berbeda dari hari sebelumnya kecuali menu-menu andalan. Beberapa menu andalannya yaitu pritik rambut setan, tempe jingkrak, sambel iblis, teri buto ijo, asem-asem koyor, ayam kawul,sate kabul, botok, mangut, dan dan ayam kenari. Uniknya semua makanan tadi disimpan di tempat yang terbuat dari tanah liat. Untuk makanan yang berkuah disimpan di kendil tanah liat dan untuk makanan kering disajikan di piring tanah liat. Tradisional banget deh. Kisaran harga menu disana sekitar Rp 30.000,- sampai Rp 50.000,-.Untuk menikmati sajian menu pedas sambil menikmati suasana daerah Jawa di Jakarta, datang saja ke Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setia Budi, Jakarta Selatan. Buka dari pulul 10 pagi sampai dengan 10 malam. Jadilah Raja pedas selanjutnya dengan makan di Restoran Mbah Jingkrak. Makan disana siap-siap untuk berjingkrak-jingkrak.

There are no comments

Post a comment