MAKAN SEEFOOD ENAK, UNIK, DAN ASIK DI THE HOLY CRAB

By: Achmad Taufik
4 Achmad Taufik @CeritaPerut Menu Seafood yang enak di Jakarta banyak sekali tempatnya, tapi menu seafood yang enak dengan cara makan unik dan asik cuman ada adi The Holy Crab. Kamu bisa menikmati Seafood ala Louisiana dengan menu… Menu Seafood yang enak di Jakarta banyak sekali tempatnya, tapi menu seafood yang enak dengan cara makan unik dan asik cuman ada adi The Holy Crab. Kamu bisa menikmati Seafood ala Louisiana dengan menu… Visit us on Google+

The Holy Crab

Alamat
Jl Gunawarman no. 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon
021 2923 6155
Range Harga
Rp. 20.000,- s/d Rp. 45.000,-
Menu Seafood yang enak di Jakarta banyak sekali tempatnya, tapi menu seafood yang enak dengan cara makan unik dan asik cuman ada adi The Holy Crab. Kamu bisa menikmati Seafood ala Louisiana dengan menu kepiting dan lobster yang super jumboooo… Restoran Seafood The Holy Crab menawarkan pengalaman wisata kuliner yang menyenangkan. Berada di tempat yang strategis yaitu di sebelah kawasan SCBD, menjadikan restoran seafood ini mudah untuk dikunjungi darimana pun. Dijamin gak bakal pusing mencari lokasinya.

Dekorasi tempat yang bernuansa coklat muda dan merah dengan mengkolaborasikan Southern Hospitality ala Louisiana dengan nuansa nautical yang sangat unik memberikan kesan terbaik di hati pengunjung. Di bagian kiri restoran terdapat tulisan putih di background warna merah yang berisi petunjuk bagaimana menikmati hidangan kepiting dan lobster di The Holy Crab. Petunjuk itu diberi judul Dummies Guides To The-Shelling, disana ada tulisan dan gambar-gambar uniknya. Untuk areanya luas dengan 2 lantai, ruangannya berkapasitas 130 kursi. Restoran seafood The Holy Crab juga memiliki beberapa ruangan VIP yang dapat dijadikan sebagai ruang private meeting.Untuk menu yang disajikan sangat menggoda yang pastinya membuat kamu tak tahan untuk segera menikmati sensasi kelezatannya. The Holy Crab memakai bumbu racikan sendiri dalam setiap menunya. Bahan utama seefoodnya merupakan hewan laut terbaik yang telah diseleksi oleh The Holy Crab. Restoran seefood ini memiliki menu import istimewa yang bisa kamu pilih yaitu King Crab Legs, Snow Crab Legs, Dungeness Crab, dan Lobster. Khusus menu import tersebut akan dikenakan harga musiman yang akan disesuaikan dengan harga pasar setiap bulannya. Kisaran harganya antara Rp 90.000,- sampai Rp 150.000,- per 100 gram. Untuk bumbu yang digunakan sangat spesial yang hanya ada di The Holy Crab yang digunakan untuk semua menu yang ada. Akan tetapi untuk tingkat kepedasan pengunjung bisa memilih sendiri level yang diinginkan. Ada 4 level tingkat kepedasannya, dari tingkat terendah ada Mild, Medium, Spicy dan Holy Molly.Selain tempat dan menu makanannya yang spesial, The Holy Crab juga menawarkan cara unik untuk menikmati hidangan di restoran mereka. Cara makannya yaitu tidak memakai piring, sendok, garpu dan peralatan makan lainnya yang biasa kita gunakan. Jadi, menu seefood yang kita pesan langsung diletakkan di atas meja yang sebelumnya telah dibersihkan dan diberi alas plastic, kemudian kamu langsung memakannya dengan tangan, wiiiih…asiknya… Terus ada juga tambahan perkakas lainnya yang tak biasa ada di meja makan yaitu palu kecil untuk memecahkan tempurung kepiting. Unik banget kan. Untuk menu-menu tertentu pengunjung diberikan “perisai pelindung” berupa celemek yang terbuat dari plastik agar bumbu-bumbu tidak mengenai baju.Bagaimana? Siap merasakan sensasinya? Langsung saja ke alamatnya ya di Jl. Gunawarman No. 55 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk hari Senin sampai Jum’at buka pukul 17.00 – 22.00 WIB, sedangkan untuk weekend hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal dari pukul 12.00 – 22.00 WIB. Ajak keluarga, rekan kerja, dan temanmu untuk rame-rame makan di The Holy Crab, dan nikmati keceriaan makan kereyokan dengan keunikan cara menikmatinya dan rasa seafood yang khas tak ada duanya.

There are no comments

Post a comment