COKELAT VINTAGE ROMANTIS DI CACAOTE

By: Achmad Taufik
4 Achmad Taufik @CeritaPerut Tempat hang out yang menyajikan makanan penutup alias dessert cokelat yang mengunggah selera dan asik? Wah, kalau begitu datang saja ke Cacaote yang penuh dengan dekorasi vintage romantis. Dilihat dari… Tempat hang out yang menyajikan makanan penutup alias dessert cokelat yang mengunggah selera dan asik? Wah, kalau begitu datang saja ke Cacaote yang penuh dengan dekorasi vintage romantis. Dilihat dari… Visit us on Google+

Cacaote

Alamat
Jl. Senopati No. 80, Senopati, Jakarta Selatan
Telepon
021 29306127
Range Harga
Rp. 50.000,- s/d Rp. 150.000,-
Tempat hang out yang menyajikan makanan penutup alias dessert cokelat yang mengunggah selera dan asik? Wah, kalau begitu datang saja ke Cacaote yang penuh dengan dekorasi vintage romantis. Dilihat dari namanya saja, Cacaote memang sangat berfokus dengan makanan manis yang sangat menarik bagi sebagian kaum yang memiliki sweet tooth. Tak heran, kebanyakan banyak kaum Hawa yang datang ke tempat satu ini.

Cacaote memang fokus pada makanan pastry yang mengunggah selera dengan bentuk yang sangat cantik-cantik. Kue-kue yang dijual antara lain: salted caramel éclair, matcha opera, cacaote signature éclair, macaroon, dan lain-lain. Di samping itu, tempat ini juga “dipersenjatai” dengan makanan selain kue, seperti: spaghetti carbonara, mushroom aricii, dan lainnya. Soal harga, Cacaote memang terbilang high class disepadankan dengan rasa makanan, kue-kue, dan juga atmosfer yang mendukung tempat ini. Makan ke tempat ini bisa menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu Rupiah untuk berdua.

Cacaote ini ada di Jalan Senopati no. 80, Senopati, Jakarta. Cita rasanya yang berkelas membuat kita ingin datang lagi dan lagi. Cacaote sendiri buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Di sini disediakan pula minuman beralkohol. Tak lupa pula disediakan wi-fi dan layanan pesan antar yang sayang untuk dilewatkan dan dicoba sebagai tempat hang out para pecinta makanan manis dan gaya vintage yang romantis.

There are no comments

Post a comment