SEGALA TENTANG KOREA DI CHUNG GI WA

By: Achmad Taufik
4 Achmad Taufik @CeritaPerut Suka K-Pop? Asalnya darmana? Korea! Kalau Bulgogi? Wah, parah kalau tidak tahu. Berarti harus diajari segala sesuatu tentang Korea nih. Nah, kamu harus tahu menu makanan yang enak asal Korea juga. Apalagi… Suka K-Pop? Asalnya darmana? Korea! Kalau Bulgogi? Wah, parah kalau tidak tahu. Berarti harus diajari segala sesuatu tentang Korea nih. Nah, kamu harus tahu menu makanan yang enak asal Korea juga. Apalagi… Visit us on Google+

Chung Gi Wa

Alamat
Komplek Grand Wijaya Center, Jalan Wijaya 2 Blok A No.15-16 Pulo, Kebayoran Baru, Kota Jak Sel., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Telepon
(021) 7202908
Range Harga
Rp.50.001 - Rp.100.000
Suka K-Pop? Asalnya darmana? Korea! Kalau Bulgogi? Wah, parah kalau tidak tahu. Berarti harus diajari segala sesuatu tentang Korea nih. Nah, kamu harus tahu menu makanan yang enak asal Korea juga. Apalagi kini sudha banyak restoran ala Korea yang menawarkan beragam jenis makanan Korea. Salah satu tempat yang menjual makanan Korea lezat adlaah di Chung Gi Wa. Chung Gi Wa bertempat di Gandaria City, Lantai Ground, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta. Mari yuk, kita simak apa-apa yang dijual restoran khas Korea satu ini.

Menu-menu ramai dengan makanan Korea.menu—menu diberikan foto-foto yang menggugah selera dengan Bahasa Koreanya sekaligus. Tidak bisa bahasa Korea? Di bawahnya ada bahasa translasinya dan juga bahasa Inggrisnya. Di sini ada Bulgogi, Chadol Bagi, Wang Kalbi, dan lain-lain. Menu apa coba kira-kira yang paling digemari di sini? Ayo tebak. Menu yang paling digemari di sini salah satunya adalah Bimbimbab. Nah, tapi tidak selalu sama setiap orang lho, ya? Bisa jadi kamu suka Bulgogi atau yang lainnya. Yang pasti, menu daging di sini oke punya. Semua bumbunya meresap dan enak banget. Bagi yang ingin makan daging babi, di sini tersedia juga lho. Jadi, silahkan pesan saja, ya?Harga yang ditawarkan di sini berkisar antara Rp 35.000 ke atas. Harga yang bersahabat untuk tempat yang punya AC dan juga nuansa Korea yang kental banget. Dekorasi tempatnya membuat kita berasa ke Korea. Jadi, kalau ingin pergi ke Korea gratis, datang saja kemari. Dijamin senang lihat pemandangan makan malamnya deh.

Di sini buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB setiap harinya. Waktu yang pas untuk semua orang pergi berkunjung. Di samping itu, harga dan tempatnya cocok juga untuk makan keluarga. Jadi, jika ingin mengajak makan keluarga besar ke tempat yang makanannya enak punya dan tidak buat merasa rugi, di Chung Gi Wa tempatnya. Tidak perlu ragu merapat-merapat ke sini.

There are no comments

Post a comment