MAKAN LOTEK TETEG, SIAP-SIAP DISAMBUT COBEK BERDIAMETER 80 CM

By: Achmad Taufik
4 Achmad Taufik @CeritaPerut Sudah pernah makan salad? Hah belum... Kalo makan salad ala Jawa udah pernah dong. Salad Jawa alias Lotek ini telah menjadi kuliner pilihan bagi para pemburunya. Di Jogja ada beberapa penjual lotek, tapi… Sudah pernah makan salad? Hah belum... Kalo makan salad ala Jawa udah pernah dong. Salad Jawa alias Lotek ini telah menjadi kuliner pilihan bagi para pemburunya. Di Jogja ada beberapa penjual lotek, tapi… Visit us on Google+

Lotek Teteg

Alamat
JL.Argolubang 184, Gg.Delima GK.IV/196, Baciro
Telepon
0274 587284
Range Harga
Rp 4.000- Rp. 12.000

Sudah pernah makan salad? Hah belum... Kalo makan salad ala Jawa udah pernah dong. Salad Jawa alias Lotek ini telah menjadi kuliner pilihan bagi para pemburunya. Di Jogja ada beberapa penjual lotek, tapi yang paling direkomendasikan lotek yang satu ini, namanya Lotek Teteg Baciro. Pas kamu berkunjung disana kamu akan menemukan keunikan yang mengagetkan.

Pas di depan warungnya pasti kamu bakalan biasa aja, tapi pas masuk ke dalam siap-siap kaget karena kamu bakalan lihat Cobek Super Jumbo dengan diameter 80 cm. Saatnya bilang WOW. Cobek itu digunakan untuk membuat sambal kacang dengan porsi 80 orang. Cobek ini telah menjadi ciri khas dari Lotek Teteg Baciro. Dengan memakai cobek berukuran besar tadi, mereka akan mudah membuat bumbu kacangnya.

Menu lotek di Lotek Teteg Baciro sangat lezat dan banyak disukai masyarakat Jogja. Selain menu lotek, ada juga menu gado-gado dan pecel yang rasanya sama-sama enak. Untuk minumannya terdapat berbagai macam minuman hangat dan dingin. Berbagai macam jus bisa kamu pesan. Kisaran harganya tidak mahal hanya Rp 2.000,- sampai Rp 10.000,-.

Segera kunjungi saja tempatnya yang ada di Argolubang 184 Gg. Delima GK. IV/ 196,Baciro, Yogyakarta. Warungnya buka dari jam 9 pagi sampai jam setengah 5 sore. Oh iy, warung ini sudah ada sejak tahun 1968 lho, jadi rasanya pasti terjamin. Lotek ini juga termasuk salah satu makanan melegenda di Jogja. Siap mencicipinya?

There are no comments

Post a comment