NASI GORENG 212 SEDIKIT WIRO SABLENG DENGAN PEDASNYA

By: Achmad Taufik
4 Achmad Taufik @CeritaPerut Suka pedas dan nasi goreng adalah menu andalan untuk makan di saat lapar. Apalagi siang hari saat sedang lapar-laparnya dan sedang marah dengan orang lain. Jelas, makanan pedas adalah pilihan yang sangat… Suka pedas dan nasi goreng adalah menu andalan untuk makan di saat lapar. Apalagi siang hari saat sedang lapar-laparnya dan sedang marah dengan orang lain. Jelas, makanan pedas adalah pilihan yang sangat… Visit us on Google+

Nasi Goreng 212

Alamat
Jl. Selokan Mataram Dabag Condong Catur Yogyakarta & Jl. Prof. Suharso No. 1 Utara terminal boyolali
Telepon
(0276) 9100006
Range Harga
Rp 4.000 - Rp 15.000

Suka pedas dan nasi goreng adalah menu andalan untuk makan di saat lapar. Apalagi siang hari saat sedang lapar-laparnya dan sedang marah dengan orang lain. Jelas, makanan pedas adalah pilihan yang sangat bagus untuk memuaskan lidah. Tidak ada pula makanan yang lebih praktis dibandingkan dengan nasi goreng. Nasi goreng ini sudah memuaskan perut, juga memuaskan lidah. Bicara soal memuaskan lidah, di Yogyakarta ada yang namanya Nasi Goreng 212. Nasi Goreng 212 ini menampilkan makanan yang terbilang cukup pedas dan aneh untuk sederajat nasi goreng. Dijamin tidak akan pernah bosan mencicipinya. Rasa pedasnya yang nagih persis seperti menonton film Wiro Sableng yang dahulu pernah diputar di dunia perfilman. Dan ternyata, yang membuka restoran satu ini pun gemar dengan Wiro Sableng. Wah, wah.

Nasi Goreng 212 begitu nyentrik dengan nama-nama menu yang buat kita bergidik kepedasan bahkan sebelum makan. Ada yang namanya Nasi Goreng Merah Berambut Setan, Nasi Goreng Komplit, Es The, Es Jeruk, Nasi Goreng Sekarepmu SiTi (sosis ati), dan lain-lain. Di antara semuanya, rekomendasi berat buat beli yang Nasi Goreng Merah Berambut Setan. Bisa dikatakan menu satu ini ibarat menantang indera pengecapan. Bagaimana tidak? Nasi Goreng Merah Berambut Setan ini ada level 1 hingga 9. Jadi, buat orang-orang yang sombong soal kegemarannya makan pedas, belum patut berbangga jika belum coba yang satu ini, ya? Berani? Situ oke?

Harga yang ditawarkan Nasi Goreng 212 ini juga tergolong murah bahkan untuk mahasiswa yang sedang dalam rangka penghematan menunggu kiriman dari orang tua. Harga yang diberikan untuk setiap menu di sini ada di kisaran Rp 4.000 sampai Rp 15.000 saja. Jadi, tentu akan sangat hemat. Berbicara panjang lebar, di mana sih tempat Nasi Goreng 212 yang katanya rasanya mengingatkan akan Wiro Sableng? Ini ada di daerah Selokan Mataram, Yogyakarta. Ini dekatkah dengan tempat tinggal para pembaca sekalian? Jika ya, silahkan deh coba sekarang juga dan berikan testimoninya, ya?

There are no comments

Post a comment