RASA MEMANG GAK PERNAH BOHONG! COBAIN DEH BEBEK GORENG PURNAMA, NAGIH!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Buat kamu yang berdomisili di Surabaya dan suka hunting nasi bebek goreng, mungkin udah pernah mampir ke warung bebek goreng Purnama, atau bahkan udah jadi pelanggan tetapnya?! Atau mungkin belum pernah… Buat kamu yang berdomisili di Surabaya dan suka hunting nasi bebek goreng, mungkin udah pernah mampir ke warung bebek goreng Purnama, atau bahkan udah jadi pelanggan tetapnya?! Atau mungkin belum pernah… Visit us on Google+

Bebek Goreng Purnama

Alamat
Jl Undaan Kulon, Genteng, Surabaya Kota
Telepon
Range Harga
Rp.10,000 sd Rp,15,000
Buat kamu yang berdomisili di Surabaya dan suka hunting nasi bebek goreng, mungkin udah pernah mampir ke warung bebek goreng Purnama, atau bahkan udah jadi pelanggan tetapnya?! Atau mungkin belum pernah makan nasi bebek goreng Purnama kemudian bertanya-tanya apa yang spesial dari bebek goreng yang satu ini.

Nah, menurut pendapat pribadi nih ya, yang bikin special makan bebek goreng kelapa Purnama yaitu bebek gorengnya yang bertabur kelapa goreng dan rasa gurihnya bikin hati nyess nyess, juga yang bikin makan saya makin nikmat makan disini adalah sambalnya pedas, beneran, sambalnya pedas cadas! Tapi dari sekian kali kunjungan saya enggak pernah kapok, pasti balik lagi buat menikmati cita rasa bebek goreng dengan sambalnya yang cadas! Buat kamu pecinta pedas dan merasa kurang dengan sambalnya, boleh loh nambah lagi, gratisan!

Soal rasa memang enggak pernah bohong, dari jam bukanya yaitu jam 5 sore itu yang antri buat beli panjang banget, mau makan ditempat atau dibungkus untuk dibawa pulang sama aja mesti sabar nunggu, rata-rata 15 menit nunggu setiap kali kesini, tapi itu enggak menyurutkan niat para pelanggan, termasuk saya, untuk sabar antri demi makan bebek goreng dengan taburan kelapanya yang gurih dan testurnya yang empuk juga kecadasan si sambalnya. Yummm :9

Buat kamu yang mau coba, datang aja ke warungnya di Jalan Undaan Surabaya. Kalau kesulitan cari, perhatiin aja yang ada antrian pasti itu tempatnya, atau kamu bisa pake aplikasi JPS alias Jaringan Penduduk Setempat untuk bisa sampai disini, hehe.
Buat kamu yang berdomisili di Surabaya dan suka hunting nasi bebek goreng, mungkin udah pernah mampir ke warung bebek goreng Purnama, atau bahkan udah jadi pelanggan tetapnya?! Atau mungkin belum pernah makan nasi bebek goreng Purnama kemudian bertanya-tanya apa yang spesial dari bebek goreng yang satu ini.

Nah, menurut pendapat pribadi nih ya, yang bikin special makan bebek goreng kelapa Purnama yaitu bebek gorengnya yang bertabur kelapa goreng dan rasa gurihnya bikin hati nyess nyess, juga yang bikin makan saya makin nikmat makan disini adalah sambalnya pedas, beneran, sambalnya pedas cadas! Tapi dari sekian kali kunjungan saya enggak pernah kapok, pasti balik lagi buat menikmati cita rasa bebek goreng dengan sambalnya yang cadas! Buat kamu pecinta pedas dan merasa kurang dengan sambalnya, boleh loh nambah lagi, gratisan!

Soal rasa memang enggak pernah bohong, dari jam bukanya yaitu jam 5 sore itu yang antri buat beli panjang banget, mau makan ditempat atau dibungkus untuk dibawa pulang sama aja mesti sabar nunggu, rata-rata 15 menit nunggu setiap kali kesini, tapi itu enggak menyurutkan niat para pelanggan, termasuk saya, untuk sabar antri demi makan bebek goreng dengan taburan kelapanya yang gurih dan testurnya yang empuk juga kecadasan si sambalnya. Yummm :9

Buat kamu yang mau coba, datang aja ke warungnya di Jalan Undaan Surabaya. Kalau kesulitan cari, perhatiin aja yang ada antrian pasti itu tempatnya, atau kamu bisa pake aplikasi JPS alias Jaringan Penduduk Setempat untuk bisa sampai disini, hehe.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment