BEBEK MERCON: LEDAKKAN DILIDAH BIKIN KAMU PENGEN NAMBAH!!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Are you the real spicy foodies? Belum lulus kalau belum coba Bebek Mercon cabang Jalan Kayun. Enggak perlu pake acara basa-basi, langsung aja pesan dan hantam si Nasi Bebek Mercon sampe abis!   Kalau… Are you the real spicy foodies? Belum lulus kalau belum coba Bebek Mercon cabang Jalan Kayun. Enggak perlu pake acara basa-basi, langsung aja pesan dan hantam si Nasi Bebek Mercon sampe abis!   Kalau… Visit us on Google+

Bebek Mercon

Alamat
Jl Kayon No 10A
Telepon
Range Harga
Rp.8,000 sd Rp.15,000
Are you the real spicy foodies? Belum lulus kalau belum coba Bebek Mercon cabang Jalan Kayun. Enggak perlu pake acara basa-basi, langsung aja pesan dan hantam si Nasi Bebek Mercon sampe abis!
 
Kalau kamu coba, pasti ngerasa tertantang dengan penampilan bumbu kuah kentalnya yang nampak angker dengan butiran cabe menghiasi si kuah dan bebeknya! Beneran kayak mercon, begitu masuk mulut bebek dan kuah kentalnya langsung meledakkan lidah, disusul kebakaran yang agak sulit dipadamkan, tapi memang itu poin kenikmatan makan bebek mercon ini! Buat pecinta pedas, bebek mercon ini sangat direkomendasi untuk dicoba. Tapi buat kamu yang kurang suka makanan pedas, disini juga tersedia nasi bebek yang rasanya lucu-lucu kembang api gitu, alias enggak pedes, dan soal rasa tentu aja enak! Bumbunya meresap kedalam dagingnya yang empuk!
 
Berdasarkan pengalaman pribadi, nasi bebek mercon ini paling juara kalau udah ditemani jeroa natau ati bebek sebagai pelengkap, maknyuusss rasanya! Dan untuk meredakan kebakaran lidah, saya paling suka minum dengan teh hangat tanpa gula, manjur rek!
 
Buat kamu yang mau coba, datang aja ke Jalan Kayun No 10A, enggak usah khawatir soal tempat parkir karena area parkirnya lumayan bisa menampung kendaran kamu meskipun ketika warung bebek mercon ini sedang ramai. Dan soal harga, ah! Ini low price banget, harga mahasiswa yang rajin berheman kayak saya! :D

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment