PUAS BANGET MAMAM STEAK DI KAMPOENG STEAK!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Beneran ada loh! Steak yang enak, bikin kenyang, tapi harga murah! Bahkan bisa gratis kalau ditraktir, hehe. Eh seriusan! Di Surabaya ada steak yang punya harga murah, rasa yang mahal alias enak banget,… Beneran ada loh! Steak yang enak, bikin kenyang, tapi harga murah! Bahkan bisa gratis kalau ditraktir, hehe. Eh seriusan! Di Surabaya ada steak yang punya harga murah, rasa yang mahal alias enak banget,… Visit us on Google+

Kampoeng Steak

Alamat
"1. Jl. Raya Nginden 30 A

2. Jl. Rungkut Asri Utara III / G – 1

3. Jl. Raya Mulyosari 63A

4. Jl. Raya Dukuh Kupang 62

5. Jl. Raya Ketintang No. 194

6. Jl. Kusuma Bangsa 48

7. Jl. Raya Nginden Intan 22

8. Jl. Gayungsari Barat No. 39"
Telepon
031 – 8783581
Range Harga
Rp.20,000 sd Rp.40,000
Beneran ada loh! Steak yang enak, bikin kenyang, tapi harga murah! Bahkan bisa gratis kalau ditraktir, hehe. Eh seriusan! Di Surabaya ada steak yang punya harga murah, rasa yang mahal alias enak banget, bisa bikin kenyang! Seriusan, kamu bisa temuin di Kampoeng Steak di Surabaya.
 
Kedai yang berada di Jalan Raya Nginden ini punya pelayanan yang oke punya, si saya yang rada ndeso awalnya enggak ngerti dengan nama-nama menu disini, tapi para peramu saji sabar banget jawab pertanyaan ‘ini apa, itu apa’ dari saya, jadi buat pelayanan saya acungin dua jempol deh! dan akhirnya pilihan saya jatuh pada si menu andalannya, Kampoeng Steak dengan minuman bercola dan float ice cream yang creamy yet delicious!
 
Ternyata eh ternyata! Menu Kampoeng Steaknya ternyata punya porsi cukup besar berisi satu potong steak sirloin yang sedikit kenyal, jadi enak banget pas ngunyah!, juga sepotong steak ayam dan satu telur mata sapi, juga dilengkapi potongan kentang, salad dan saus steak. Overall, rasanya yummy dan bikin kenyang, nyak!  Rasa sama harga sebanding lah, nyoss!
 
Saya bisa bilang saya cukup puas dengan pelayanan, cita rasa dan harga yang ditawarkan. Bahkan saya berani merekomendasikan tempat makan satu ini. Jadi, mau coba?

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment