GAK PERLU PUSING-PUSING NYARI MASAKAN HALAL DI BALI

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Kalo ingin mencari nasi campur di Bali yang halal dan bersih, pelayanan yang gesit, dan tempat yang nyaman, mungkin yang kalian cari adalah Warung Zaenah. Berdiri sejak tahun 1992, Ibu Zaenah punya cerita… Kalo ingin mencari nasi campur di Bali yang halal dan bersih, pelayanan yang gesit, dan tempat yang nyaman, mungkin yang kalian cari adalah Warung Zaenah. Berdiri sejak tahun 1992, Ibu Zaenah punya cerita… Visit us on Google+

Warung Zaenah

Alamat
Jalan Cokroaminoto No.362 Denpasar Utara Kota Denpasar
Telepon
(0361) 421599
Range Harga
Rp. 30.000,- s/d Rp. 40.000,-
Kalo ingin mencari nasi campur di Bali yang halal dan bersih, pelayanan yang gesit, dan tempat yang nyaman, mungkin yang kalian cari adalah Warung Zaenah. Berdiri sejak tahun 1992, Ibu Zaenah punya cerita tersendiri dalam perjalanannya merintis hingga terbangunnya Warung Zaenah ini. Usahanya yang di rintis bermula dengan menjalani usaha kecil-kecilan yaitu menjual nasi campur keliling. Setelah menjalani suka dan duka dari menjual nasi campur keliling, akhirnya Warung Zaenah pun biasa mendapatkan buah manis dari kegigihannya. Sekarang Warung Zaenah di teruskan oleh anak-anaknya sebagai penerus dari Ibu Zaenah. Sekarang Ibu Zaenah memiliki warungnya sendiri dan cabang di berbagai tempat di Bali. Kualitas makanan, kebersihan tempat dan keramahan staffnya terus di jaga untuk memelihara kepercayaan dari para konsumennya.
 
Menu nasi campur di Warung Zaenah sudah dikenal dengang sate pedas manis, rendang hati, dan sisit kemudian di lengkapi dengan menu lainnya seperti mie goreng, ayam suwir, sayuran dan sambal sebagai pelengkap. Nasi campur Warung Zaenah selain murah juga isinya yang terbilang lengkap, rasanya yang nikmat memiliki cita rasa yang khas yang tidak ada di tempat lain. Nasi campur ini memang cocok untuk semua kalangan dari muda sampai tua.

Nasi campur Warung Zaenah ini memang salah satu warung halal yang dijagokan dan direkomendasikan bagi orang muslim yang takut dengan makanan yang tidak halal. Selain bisa makan di tempat, bisa juga di bungkus untuk di bawa pulang dalam bentuk kemasan nasi box. Menurut saya kemasan bungkus dalam bentuk box ini sangat praktis, karena kita juga bisa menikmatinya dalam perjalanan. Jadi buat temen-temen yang pengen nyari masakan halal dengan kebersihan yang terjaga, saya rekomendasikan Warung Zaenah.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment