JAJANAN KAKI LIMA KHAS BALI YANG DI JAMIN KEBERSIHANNYA

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Pengen nyari jajanan khas kaki lima bali, tapi takut sama kualitas kebersihannya? Di Jalan Merdeka Bali ada warung yang khusus meyajikan makanan-makanan khas jajanan kaki lima bali. Warung yang mengusung… Pengen nyari jajanan khas kaki lima bali, tapi takut sama kualitas kebersihannya? Di Jalan Merdeka Bali ada warung yang khusus meyajikan makanan-makanan khas jajanan kaki lima bali. Warung yang mengusung… Visit us on Google+

Warung Gula Bali The Joglo

Alamat
Jalan Merdeka II No.16 Jalan Merdeka
Telepon
0361-2020089
Range Harga
Rp. 35.000
Pengen nyari jajanan khas kaki lima bali, tapi takut sama kualitas kebersihannya? Di Jalan Merdeka Bali ada warung yang khusus meyajikan makanan-makanan khas jajanan kaki lima bali. Warung yang mengusung desain rumah joglo ini di beri nama Warung Gula Bali The Joglo. Penataan tempat yang klasik dimana ornamen kayu yang banyak di gunakan. Dilengkapi juga dengan hiasan-hiasan klasik yang membuat suasana warung ini ramai. Ada juga yang membuat unik salah satunya adalah pajangan sepeda ontel yang dipasangi keranjang berisi kerupuk. Dimulai dari usahanya yang kecil dan terus berahan hingga terus berkembang sampai sekarang, tapi tetap menjaga cita rasa aslinya.
 
Warung Gula Bali The Joglo, merupakan salah satu jajanan khas Bali yang terkenal dengan rasa yang enak, suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau. Warung Gula Bali mulai beroperasi pada pukul 09.30 wita sampai pukul 17.00 wita. Menu jajanannya pun sedah banyak di kenal oleh kita seperti bubur sumsum, tipat cantok atau nama lain dari gado-gado, rujak campur gula bali, rujak bulung kuah pindang (rumput laut dengan saos dan cuka), es cendol, es pisang ijo, dan masih banyak lagi. Soal rasa ngga perlu diragukan lagi, rasanya tentu saja lebih nikmat dari jajanan bali yang biasa dan kebersihannya sudah pasti terjaga.
 
Over all, dengan paduan desain rumah joglo dan dekorasi khas Bali membuat suasana warung menjadi lebih nyaman. Warung ini memang tempat yang nyaman untuk bersantai dan nongkrong bareng teman-teman. Tapi perlu di ingat kalau mau datang ke warung ini, saya sarankan buat datang sebelum jam makan siang karena tempat ini bakal sangat penuh dan perlu mengantri lama biar bisa dapetin tempat duduk dan makanan di sini.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment