NYRUPUT JOSS YANG INTIMATE, CUMA DISINI NIH!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Semua pasti setuju kalo makan diangkringan itu selain punya kenikmatan yang bisa memeluk batin, harganya juga murreee, alias murah! Hehe. Iya enggak sih? Nah, ini di Surabaya ada juga yang lebih dari… Semua pasti setuju kalo makan diangkringan itu selain punya kenikmatan yang bisa memeluk batin, harganya juga murreee, alias murah! Hehe. Iya enggak sih? Nah, ini di Surabaya ada juga yang lebih dari… Visit us on Google+

Angkringan Jogja Ngudi Raos

Alamat
Jl. AR Hakim seberangnya eks Kampus Universitas Putera Bangsa
Telepon
Range Harga
Rp.1.000 - Rp 4.000
Semua pasti setuju kalo makan diangkringan itu selain punya kenikmatan yang bisa memeluk batin, harganya juga murreee, alias murah! Hehe. Iya enggak sih? Nah, ini di Surabaya ada juga yang lebih dari sekedar berkriteria makan enak dengan harga murah! Ih, seriusan deh, datang aja ke Angkringan Jogja!

Menu yang enggak pernah gue lewat setiap kali makan ke angkringan adalah nasi kucing dengan tambaha lauk sate usus, ceker goreng, tempe dan tahu bacem, telur puyuh, plus tempe goreng. Banyak kan? Hehe. Bukan karena rakus, tapi sayang aja kalau melewatkan cita rasa yang suepperr ueennnakk dengan harga yang murah. Nah, untuk melengkapi makan seru ala angkringan akan semakin joss kalau udah ditemenin kopi joss, wedang kopinya langsung teriak ‘jossss’ pas dikasi arang membara! Woa!

Bagi gue sih, angkringan enggak sekedar jadi tempat makan murah, tapi juga memberikan suasana nongkrong sambil obral obrol yang ringan-ringan sampai yang agak serius, sekaligus jadi jadi ajang nyruput kopi joss dengan suasana malam yang intimate alias super akrab! Kalau kamu mau menemukan angkringan khas Jogja di Surabaya, yuk ah kita langsung meluncur aja ke Jl. AR Hakim tepat diseberangnya eks Kampus Universitas Putera Bangsa!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment