RIGATONI INI BIKIN SAYA SPEECHLESS!!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Di Bali ada resto dari Amerika Utara yang menarik dan unik buat di kunjungin. Suasana restonya penuh dengan seni, dari pemilihan warna lantai yang becorak putih dan hitam, juga ornamen telepon koin klasik… Di Bali ada resto dari Amerika Utara yang menarik dan unik buat di kunjungin. Suasana restonya penuh dengan seni, dari pemilihan warna lantai yang becorak putih dan hitam, juga ornamen telepon koin klasik… Visit us on Google+

Cosmic Dinner

Alamat
Ruko Sunset Star, Jl. Dewi Sri , Legian
Telepon
+62 361 8947389
Range Harga
Rp. 30.000,- s/d Rp. 50.000,-
Di Bali ada resto dari Amerika Utara yang menarik dan unik buat di kunjungin. Suasana restonya penuh dengan seni, dari pemilihan warna lantai yang becorak putih dan hitam, juga ornamen telepon koin klasik bergaya yang terpajang di sudut dinding dan warna-waran cerah di dinding dan meja membuat kita berasa seperti berada di dalam film-film klasik tahun 80an. Resto yang saya maksud adalah Cosmic Diner. Diner merupakan istilah kedai di Amerika Utara. Cosmic Diner ini ini mengadaptasi dari kedai yang populer di New York.
 
Resto gaya amerika ini memang sangat menarik perhatian orang-orang yang melewati jalan Sunset Road. Hidangan andalannya tentu aja hidangan yang sudah menjadi ikon makanan Amerika, seperti burger, steak, waffle, pancake dan lain-lain. Kita juga bisa memilih masakan segar seperti salad, pasta, sorbet, gelato dan lain-lain.
 
Kalau punya rencana buat berkunjung ke tempat ini, saya rekomendasiin buat nyobain Rigatoni, pasta bersaus tomat dengan udang besar sebagai menu favorit di tempat ini. Rasanya dijamin ngga bakalan ngecewain, udangnya itu loh, yang hmm...bikin speechless. Ada juga The Naked Cheeseburger, salah satu menu favorit lainnya. Rasa kejunya yang tebal dan gurih dan ngga bikin mual, bikin cheeseburger ini jadi favorit saya mulai dari sekarang.
 
Overall, suma masakannya yang saya coba bener-bener memusakan. Pokonya engga nyesel dah buat makan di sini.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment