MAKAN INI, NIKMAT MEMBUNCAH! HATI BERGEMING!!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Kata orang, belum ke Surabaya kalau belum makan kuliner Surabaya. Nah, gue kemarin coba kuliner yang iconic banget sama Surabaya, yaitu Gado-Gado Arjuna, atau ada juga yang bilang Arjuno. Apa aja deh,… Kata orang, belum ke Surabaya kalau belum makan kuliner Surabaya. Nah, gue kemarin coba kuliner yang iconic banget sama Surabaya, yaitu Gado-Gado Arjuna, atau ada juga yang bilang Arjuno. Apa aja deh,… Visit us on Google+

Gado Gado Arjuno

Alamat
jl. Arjuno
Telepon
Range Harga
Rp.2.000 - Rp12.000
Kata orang, belum ke Surabaya kalau belum makan kuliner Surabaya. Nah, gue kemarin coba kuliner yang iconic banget sama Surabaya, yaitu Gado-Gado Arjuna, atau ada juga yang bilang Arjuno. Apa aja deh, yang penting maksudnya yang ini nih!
 
Sempat kaget loh pas pesanan gado-gadonya datang, nampak WAH banget secara visual. Bikin gue mikir, ‘O ow, kayaknya mahal nih!’, abisannya bumbu gado-gadonya pekat banget sama rasa kacangnya yang melumuri rebusan sayur kubis, kecambah, kentang, tahu, lontong yang lembut, selada, dengan irisan mentimun dan tomat, juga kerupuk kriukk sebagai pelengkap, visualnya begitu menggoda! Apalagi setelah masuk mulut, ‘nyaaammm’ suapan pertama bikin gue nggak bergeming! Rasanya harus diserap pelan-pelan baru deh kenikmatan membuncah nongol di lidah, perut, dan hati.  Tapi ternyata harganya termasuk low price banget! Yang gue bayar untuk seporsi ini Cuma Rp 12.000 aja! Wao!
 
Yuk ah, yang mau makan menu gado-gado dengan kenikmatan yang membuncah, langsung aja ke Jalan Arjuno 127, Surabaya. Gampang kok nyarinya, soalnya ini pusat kota Surabaya! 

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment