OMG!! AYAM KHAS LOMBOK INI EMANG TOP BGT!!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Kalau denger nama masakan Ayam Bakar Taliwang, pasti pikiran kita langsung melayang ke Lombok. Berhubung Bali berlokasi deketan sama Lombok, masakan khas Taliwang pun bertebaran di Bali, khususnya di… Kalau denger nama masakan Ayam Bakar Taliwang, pasti pikiran kita langsung melayang ke Lombok. Berhubung Bali berlokasi deketan sama Lombok, masakan khas Taliwang pun bertebaran di Bali, khususnya di… Visit us on Google+

Ayam Bakar Taliwang Baru

Alamat
Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Bali 80114, Indonesia
Telepon
+62 361 263031
Range Harga
Rp. 3000,- s/d Rp. 30.000,-
Kalau denger nama masakan Ayam Bakar Taliwang, pasti pikiran kita langsung melayang ke Lombok. Berhubung Bali berlokasi deketan sama Lombok, masakan khas Taliwang pun bertebaran di Bali, khususnya di Denpasar. Rumah Makan Ayam Taliwang Baru, berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Bali, merupakan rumah makan khas Lombok yang terkenal di Bali. Lalu apa yang membedakan Ayam Bakar Taliwang dengan Ayam Bakar Lainnya? Tentu yang membedakan adalah pengolahannya. Sebelum ayam dibakar, ayam terlebih dahulu di rebus dengan bumbu Taliwang. Ayam yang digunakannya pun ayam potong organik sebagai bahan utamanya. Kesehatan dan kualitas ayam pun terjamin, karena diberikan vaksi atau disuntik terlebih dahulu. Selain itu, ayam organik rasanya lebih gurih dan empuk. setelah ayam direbus, selanjutnya, ayam dibakar dengan waktu tidak sampai lima menit dengan tiga kali poles bumbu Taliwang.
 
Dari penjelasan di atas, jelas saja cita rasa Ayam Bakar Taliwang beda dari Ayam Bakar lainnya. Menu yang ada di RM Ayam Bakar Taliwang bukan hanya menu Ayam Bakar, tapi terdapat banyak menu yang lainnya, seperti plecing kangkung, ayam sasak, ayam plecing, tempe & tahu goreng, dan lain-lain. Soal rasa, dijamin ngga bakal mengecewakan. Tempat makannya sendiri lumayan luas dan cukup bersih. Untuk bisa menikmati 1 porsi Ayam Bakar Taliwang ini, kita hanya perlu merogoh kocek Rp 24 ribu.
 
Jika ingin berkunjung ke tempat ini, saya sarankan untuk datang sebelum waktu makan siang, karena tempat ini akan diserang oleh orang-orang yang kelaparan di jam-jam istirahat kerja orang kantoran.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment