BIAR SHOLEH, MAKAN TAHU KUPAT DISINI, GIH!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Ke solo belum lengkap kalau belum icip-icip asik kuliner khas Solo, ini nih salah satau tempat makan yang direkomendasikan dan rajin banget dikerubungin sama warga solo dan wisatawan yang datang ke solo,… Ke solo belum lengkap kalau belum icip-icip asik kuliner khas Solo, ini nih salah satau tempat makan yang direkomendasikan dan rajin banget dikerubungin sama warga solo dan wisatawan yang datang ke solo,… Visit us on Google+

Tahu Kupat Sholihin

Alamat
Jalan Gajahmada No. 95 (Dekat Masjid Sholihin), Solo, Jawa Tengah.
Telepon
Range Harga
Rp. 8000,- s/d 10.000,-
Ke solo belum lengkap kalau belum icip-icip asik kuliner khas Solo, ini nih salah satau tempat makan yang direkomendasikan dan rajin banget dikerubungin sama warga solo dan wisatawan yang datang ke solo, namanya Tahu Kupat Sido Mampir Masjid Solikhin, atau sering juga disebut sebagai kupat tahu solikhin, karena lokasinya memang deket Masjid Solikhin.
 
Kenikmatan kupat tahu yang terdiri dari ketupat, mie basah, taoge, tahu goreng, bakwan goreng yang dipotong kecil-kecil, kacang goreng dan disiram dengan kuah bumbu kecap manis dengan rasa bawang yang menusuk, enak banget!! Apalagi kalo udah nambah telur ceplok sebagai pelengkap kupat tahu. Duh, kenikmatan duniawi ala Solo banget lah ini! Yummm… :9
 
Nah buat kamu yang mau menikmati kenikmatan duniawi khas solo ini, langsung aja tancap gas ke Jalan Gajah Mada 95, tepat samping Masjid Sholikhin. Abis sholat langsung melipir ke pinggir masjid buat makan kupat tahu! Langsung deh bisa menjelma jadi si tampan sholeh yang makan kupat tahu, kayak aku! Hihi.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment