INI DIA, URBAN STYLE CAFé DENGAN MENU DAN HARGA WEDANGAN!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Awalnya diajak kakak sih, ke Jalan Ronggowarsito 97 tepat disebrang Pura Mangkunegara. Bilangnya kami mau makan ala wedangan, udah kebayang aja ada gerobak sama tikar lesehan. Tapi ternyata ini café… Awalnya diajak kakak sih, ke Jalan Ronggowarsito 97 tepat disebrang Pura Mangkunegara. Bilangnya kami mau makan ala wedangan, udah kebayang aja ada gerobak sama tikar lesehan. Tapi ternyata ini café… Visit us on Google+

Cafe Tiga Tjeret

Alamat
Jl. Ronggo Warsito No.97, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131, Indonesia
Telepon
0271-630078
Range Harga
Mulai Rp. 3000,-
Awalnya diajak kakak sih, ke Jalan Ronggowarsito 97 tepat disebrang Pura Mangkunegara. Bilangnya kami mau makan ala wedangan, udah kebayang aja ada gerobak sama tikar lesehan. Tapi ternyata ini café yang cukup luas dengan interior ala urban, kekinian banget lah! Namanya café Tiga Tjeret, sempet kaget sih soalnya dateng ke café tapi kantong udah tipis, hehe. Tapi ternyata kekhawatiranku agak berlebihan, soalnya ini café punya harga wedangan baget alias relative murah! :D
 
Tapi eh, cara pesen makanannya mirip angkringan atau kucingan. Memang gak pilih makan di gerobak, tapi ada deretan makanan yang tertata rapi diatas meja, ada nasi oseng, nasi bandengm nasi teri, dan nasi granat! Who, yang ini pasti pedes! Belum lagi ada varian lauk macam botok telur asin, pisang goreng, ceker ayam. Roti bakar, sosis solo, perkedel, tahu bacem, sate hati ayam, sate telur puyuh, sate brutu, sate usus ayam, sate kulit ayam, sate kikil, sate koyor, martabak, telur dadar, tempe mendoan, pepes ayam, pepes ikan dan masih banyak lagi yang lainnya, pokoknya menu wedangan lah ya. Tinggal pilih makanan terus nanti ada mas-nya yang bantu menghangatkan hidangan dengan pembakaran. Tapi bayar dulu, baru bisa duduk dan hidangan siap dihantar. Selama menanti hidangan sampai bisa gratisan internetan woi! Soalnya café ini memang menyediakan fasilitas free wifi.
 
Nah, yang paling saya suka dari tempat ini adalah aneka sate jeroannya dan sosis solonya juga. Sensasi gurih manisnya cocok banget sama lidah aku! Apalagi kalau udah ditambah sambal yang lumayan pedas, jadi seger seru gitu!
 
Dan untuk melenkapi makan yang nikmat dengan menu dan harga wedangan tapi dengan kualitas café yang lebih hygiene alias bersih dan nyaman ini bisa pesan minuman macam jahe kecik, wedang bandrek, wedang coklat jahe, wedang jahe kecik, wedang beras kencur, wedang jeruk tape dan lainnya, semuanya punya rasa yang bisa bikin badang anget!
 
Jadi, yuk ah markinong! Mari kita nongkrong! hehe

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment