DAEBAK FAN CAFé, BIKIN BERASA LAGI DI KOREA SELATAN!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Anyeong! Kamu kena hallyu? Itu loh, Korean wave yang bisa bikin demam Cuma gara-gara girlband dan boybandnya yang ngedance jumpalitan yang menurut kamu itu tampak keren, atau sekedar nonton drama korea.… Anyeong! Kamu kena hallyu? Itu loh, Korean wave yang bisa bikin demam Cuma gara-gara girlband dan boybandnya yang ngedance jumpalitan yang menurut kamu itu tampak keren, atau sekedar nonton drama korea.… Visit us on Google+

Daebak Fan Cafe

Alamat
Jalan Margonda Raya 239, Depan Pesona Khayangan, West Java 16421, Indonesia
Telepon
+62 812-9516-0555
Range Harga
Mulai Rp 10.000
Anyeong! Kamu kena hallyu? Itu loh, Korean wave yang bisa bikin demam Cuma gara-gara girlband dan boybandnya yang ngedance jumpalitan yang menurut kamu itu tampak keren, atau sekedar nonton drama korea. Sering gak sih kalau lagi nonton drama korea trus ada adegan pemainnya lagi makan, kayaknya  enak banget, iya gak sih? Kalau aku sih sampe bela-belain nyari restoran korea meskipun memang mahal, tapi demi nyobain apa yang dirasain sama ada di filmnya. Tapi sekarang udah ada tempat dengan kuliner khas korea tapi dengan harga yang terjangkau! Namanya Daebak Fan Café!
 
Café yang ada di Jalan margonda Raya 239 ini memang korea banget, begitu datang ke café yang satu ini langsung disapa sama karyawannya yang pake baju  tradisional Korea pake bahasa korea segala lah, ‘eoseo oseo!’ kalau gak salah. Tata ruangnya juga unik, macam suasana tempat makan modern di Korea gitu deh, apalagi pengunjung diputerin lagu-lagu dari boyband dan girlband papan atas plus poster-poster dari artis-artis Korea juga, jadi berasa di Korea beneran, Kpop abis!
 
Untuk makanannya, semuanya menu korea yang pernah keliatan di drama semuany ada loh! Dan akhirnya aku dan temen-temen pesen kimbab, kimci jeon, ramyeon, kimchi bockkeumbab, dan yukgaejang. Rasanya? Karena mungkin baru pertama kali makan beginian, komentar yang muncul Cuma : “oh gini ni rasanya!”, but after all, enak kok! Rasa enak ala korea yang bisa diterima sama lidah aku yang depok banget, hihi… Untuk minumannyanya kami pesan fandom punch dengan aneka rasa, dan ternyata sueggeerrr banget! :D
 
Buat yang mau coba, langsung aja cusss ke TKP dan temukan sensasi seperti lagi di Korea dengan harga yang relative murah, Cuma mulai dari Rp 5000 aja loh! Bisa sekalian nongkrong cantik sambil internetan gratis loh, hehe.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment