TAMAN SANTAP BERNUANSA KAYU NAN HIJAU

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Sudah lama saya mendengar tentang Taman Santap Rumah Kayu di JL. Arief Rahman Hakim No. 45, Bandar Lampung. Tapi saya baru sekarang bisa datang ke tempat ini, karena sebelumnya selalu belum ada kesempatan… Sudah lama saya mendengar tentang Taman Santap Rumah Kayu di JL. Arief Rahman Hakim No. 45, Bandar Lampung. Tapi saya baru sekarang bisa datang ke tempat ini, karena sebelumnya selalu belum ada kesempatan… Visit us on Google+

RM Kayu

Alamat
JL. Arief Rahman Hakim No. 45, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Telepon
:+62 721 700666
Range Harga
Rp. 10.000,- s/d Rp. 200. 000,-
Sudah lama saya mendengar tentang Taman Santap Rumah Kayu di JL. Arief Rahman Hakim No. 45, Bandar Lampung. Tapi saya baru sekarang bisa datang ke tempat ini, karena sebelumnya selalu belum ada kesempatan untuk berkunjung ke tempat ini karena ga ada yang bisa menemani untuk ke tempat ini. Denger-denger tempat ini luas sekali, jadi sayang banget kalo datang ke sini sendirian. Soalnya kalau datang rame-rame bareng temen kan bisa sekalian berfoto bareng dan menghabiskan waktu bareng temen atau keluarga di tempat yang sejuk dan alami selalu memberikan suasana yang nyaman dan hangat.
 
Selain luas, fasilitas di resto ini benar-benar lengkap, seperti ruang meeting, ruang event untuk ulang tahun, live karaoke, taman bermain anakdan gedung untuk wedding. Restoran ini melayani tamu, start pagi dari jam 10.00 sampai jam 22.00 WIB. Dari pagi pengunjung cukup ramai datang ke restoran. Dari segi menu, sangat bervariasi dari mulai varian menu sayur, kepiting, cumi, ayam, dan ikan tersedia di resto ini. sebagai menu penutup, menu jus dan smoothies juga menjadi menu pilihan di resto ini.
 
Overall, saya suka banget dengan resto ini, bener-bener bernuansakan alam dan luas banget tempatnya, dari anak-anak sampai dewasa pasti betah berlama-lama di tempat ini. Servicenya bagus, makanan-makanan juga enak dan lezat ditambah harganya yang murah mulai dari harga 20rb.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment