HAVANA CAFé: JELAJAHI KULINER CUBA DI MEDAN

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Keseruan suasana baru bisa kamu rasakan di Havana Cafe. Cafe ini menyajikan kuliner khas Cuba dan Latin. Asing? Tentu saja, tapi kamu nggak usah khawatir, papan menu dan tatakan piring dibuat dengan sangat… Keseruan suasana baru bisa kamu rasakan di Havana Cafe. Cafe ini menyajikan kuliner khas Cuba dan Latin. Asing? Tentu saja, tapi kamu nggak usah khawatir, papan menu dan tatakan piring dibuat dengan sangat… Visit us on Google+

Havana Kafe

Alamat
Jl. Sei Bingei 11/13 Sei Sikambing D
Telepon
(061) 4521456
Range Harga
Mulai Rp 40.000
Keseruan suasana baru bisa kamu rasakan di Havana Cafe. Cafe ini menyajikan kuliner khas Cuba dan Latin. Asing? Tentu saja, tapi kamu nggak usah khawatir, papan menu dan tatakan piring dibuat dengan sangat informatif. Selain menampilkan foto dan penjelasan singkat tentang makanan yang tersedia, ada juga info yang menarik tentang negara Cuba si negeri cerutu, biografi singkat Che Guevara dan kamu bahkan bisa belajar bahasa Spanyol selama menunggu makanan keluar. Seru kan?
 
Nah, salah satu menu favorit dari café yang ada di Jalan Sei Bingei 11/13, Sei Kambing D, Medan ini  adalah Pollo Asada al Ajillo– garlic roasted chicken yang dihidangkan dengan sayuran yang fresh dan potongan pisang. Cukup unik karena ternyata side dish khas Cuba adalah pisang. Dengan lidah khas Indonesia, rasa dari roasted chicken ini lebih light dibanding yang sering kamu temuin. Untuk sajian minumannya, mereka menyediakan minuman seperti kopi, the, beer, soda dan aneka mojito tanpa alcohol yang segar, dan untuk urusan harga, aku bisa dibilang cukup pricey but reasonable!
 
Atmosfer café nya pun berasa nyaman banget dan cukup luas dengan tema backyard garden yang dilengkapi kolam renang, yang kalau kata aku sih meja yang didekat kolam renangnya memberi nuansa yang lebih romantic, dan spot lainnya yang gak kalah chic yang tentunya jadi spot yang oke untuk sekedar selfie. Pokoknya, tempat ini bisa jadi tempat yang super oke untuk hangout sambil menikmati atmosfer yang nyaman dan memberikan pengalaman yang makan yang seru!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment