SEAFOOD ENAK DI WISATA BAHARI MEMANG TIADA BANDINGANNYA

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Manado sebagai kota yang berlokasi dekat dengan Laut ini menjadikan kota ini dikenal dengan makanan seafoodnya yang segar dan lezat. Banyak berjejeran restoran seafood di Manado. Salah satunya yang terkenal… Manado sebagai kota yang berlokasi dekat dengan Laut ini menjadikan kota ini dikenal dengan makanan seafoodnya yang segar dan lezat. Banyak berjejeran restoran seafood di Manado. Salah satunya yang terkenal… Visit us on Google+

Wisata Bahari Seafood Restaurant

Alamat
Jl. Wolter Monginsidi 1 Bahu Mall Complex,manado
Telepon
(0431) 842744
Range Harga
Rp. 30.000,- s/d Rp. 75.000,-
Manado sebagai kota yang berlokasi dekat dengan Laut ini menjadikan kota ini dikenal dengan makanan seafoodnya yang segar dan lezat. Banyak berjejeran restoran seafood di Manado. Salah satunya yang terkenal adalah Wisata Bahari Seafood Restaurant yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi 1 Bahu Mall Complex,manado. Lokasi dengan menghadap laut sehingga memberikan pemandangat laur yang sangat indah. Sangat tepat kalau datang ke tempat ini pada saat sore hari sambil menikmati Sunset.

Di restoran ini kita bisa memilih beraneka menu seafood yang lezat dan nikmat. Beberapa makanan yang menjadi best seller diantaranya adalah Salad goropa. Salad goropa ini dibuat dari ikan gorapa. Kerenyahannya tidak bisa diragukan lagi, setelah ikan di goreng kering kemudan dicampur beraneka buah salad bermayonis dan ditaburi parutan keju. Bentuk dan aromanya sangat menggoda dan rasanya sangat menyegarkan. Seafood andalan lainya di restaurant ini aneka ikan karang seperti bobara, goropa bakar rica, aneka olahan udang, kepiting ditemani sayur seperti brokoli cah, kangkung cah, sayur pakis.

Setelah puas dengan makanan seafood di Wisata Bahari ini kita bisa memilih berbagai minuman juga yang bisa menyegarkan tenggorokan kita setelah kenyang makan. Sebut saja jus orang atau jus tomat yang rasanya sangat nikmat dan menyegarkan.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment