SUSHI STORY. CITARASA NEGERI MIYABI, HARGA KELAS TERI.

By: Wiwi.lestari96
4 Wiwi.lestari96 @CeritaPerut Sushi StoryHarga mulai : RP 5.000 -anYogyakarta kota pelajar, pasti banyak anak kost yang punya kantong pas-pasan. Pengin makan makanan ala Jepang mahal dan takut nggak kuat bayar.Tapi keadaan mulai berubah… Sushi StoryHarga mulai : RP 5.000 -anYogyakarta kota pelajar, pasti banyak anak kost yang punya kantong pas-pasan. Pengin makan makanan ala Jepang mahal dan takut nggak kuat bayar.Tapi keadaan mulai berubah… Visit us on Google+

Sushi Story

Harga mulai : RP 5.000 -an

Yogyakarta kota pelajar, pasti banyak anak kost yang punya kantong pas-pasan. Pengin makan makanan ala Jepang mahal dan takut nggak kuat bayar.Tapi keadaan mulai berubah ketika Sushi Story hadir menjual aneka macam makanan ala Jepang. Tak perlu bayar mahal untuk menikmati makanan Jepang di Sushi Story ini. Ada banyak macam sushi dan takoyaki dengan harga ekonomis dengan porsi pas. Di sini, tempatnya cozy. Ada dua ruangan, yang pertama outdoor dengan nuansa Jepang dan yang satunya indoor ruangan ber-AC yang tak kalah mirip dengan tempat makan di Jepang.

Kedai ini biasanya ramai saat sore dan malam hari, maklum dengan tempatnya yang nyaman dan sorot lampu yang enak buat nongkrong juga. Favorit kebanyakan mahasiswa, takoyaki. Cukup dengan RP 9.000,- bisa menikmati hangatnya, lembutnya, dan meltingnya isi dari takoyaki. Saus dari takoyaki juga sangat enak memberi citarasa yang unik dan beda. Untuk sushi paket ekonomis cukup dengan RP 10.000,- bisa kenyang puas.

Masih banyak juga menu-menu yang lain seperti chicken katsu, ramen dan aneka dessert dan masih banyak lagi. Pokoknya nggak bakal kikuk harga makan ala Jepang di Sushi Story. Biarpun makan ala negeri Miyabi, mahasiswa masih mampu beli. 

 


Penulis: Wiwi.lestari96

LIFE IS FOOD !!! OH MY FOOD

There are no comments

Post a comment