LIDAH BERGOYANG, MUKA MEMERAH, KERINGAT MEMBANJIR: NIKMATS!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Bagi yang tinggal di Pontianak atau mungkin sekedar pernah ke Pontinak rumah makan yang satu ini udah gak asing lagi. Dan ya, aku ngerasa mesti banget merekomendasikan satu lagi tempat makan nasi goreng… Bagi yang tinggal di Pontianak atau mungkin sekedar pernah ke Pontinak rumah makan yang satu ini udah gak asing lagi. Dan ya, aku ngerasa mesti banget merekomendasikan satu lagi tempat makan nasi goreng… Visit us on Google+

Nasi Goreng Fatimah

Alamat
Jl. H.Rais A. Rachman
Telepon
Range Harga
Rp 7.000,- s/d Rp 10.000,-
Bagi yang tinggal di Pontianak atau mungkin sekedar pernah ke Pontinak rumah makan yang satu ini udah gak asing lagi. Dan ya, aku ngerasa mesti banget merekomendasikan satu lagi tempat makan nasi goreng yang popular banget di Pontianak, namanya Nasi Goreng Fatimah.
 
Tempat makan yang ada di Jalan H Rais A Rachman tepatnya dibelakang supermarket garuda mitra ini  punya sajian nasi goreng yang enak banget meski penampakannya agak gosong dan berminyak, tapi dari sanalah sumber cita rasa khas yang terbentuk dan dipertahankan sama tempat yang satu ini. Dengan toping ati ampela dan potongan ayam yang cukup banyak plus potongan mentimun. Dalam setiap suapan kamu bisa nemuin rasa gurih dan rasa manis pas yang sukses banget ngasih sensasi ketagihan, apalagi kalau udah pesen dengan rasa pedas yang nendang abis, bener-bener bisa bikin lidah bergoyang dengan wajah memerah dan keringat membajir! Kalau bukan karena kenyang setelah makan porsi jumbonya, pasti aku makan lagi deh!
 
Sesungguhnya rumah makan yang satu ini gak Cuma nawarin nasi gorengnya yang popular itu loh, tapi ada juga mie goreng, mie rebus, dan soto ayam. Dan ntuk sajian minumannya cukup bervariasi, tapi memang paling juara kalau udah pesan nasi goreng ukuran jumbo dengan rasa pedas plus minum es jeruk kecil, mantap!!
 
Nah, buat kamu yang mau coba juga langsung aja kerumah makan satu ini. Rekomendasi aja sih, menurutku paling enak makan nasi goreng disini malem-malem, sekalian makan malam gitu. Tapi yaaa, karena seperti yang aku bilang tadi kalau tempat yang satu ini terbilang popular, makanya wajar kalau nanti bakal antri. But it’s gonna be a worth entree!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment