NIKMATNYA HIDANGAN CAKE & PASTRY DI BALI BACKERY

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Bali, selain surga bagi para turis yang ingin menikmati indahnya pantai Bali dan bagi mereka yang penggila surfing dan snorkling, bali juga merupakan surganya makanan. Berbagai menu makanan, mulai dari… Bali, selain surga bagi para turis yang ingin menikmati indahnya pantai Bali dan bagi mereka yang penggila surfing dan snorkling, bali juga merupakan surganya makanan. Berbagai menu makanan, mulai dari… Visit us on Google+

Bali Bakery

Alamat
Jl. Raya Kuta No.65 Br. Abianbase, Kuta-Bali

Jl. Hayam Wuruk No.181 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali. (0361-243147 / 0361-243148)

Jl. Mahendradatta No.57X, Balimed Hospital, Denpasar (0361-8450767)
Telepon
(0361) 755-149
Range Harga
Rp. 6.000,- s/d 175.000,-
Bali, selain surga bagi para turis yang ingin menikmati indahnya pantai Bali dan bagi mereka yang penggila surfing dan snorkling, bali juga merupakan surganya makanan. Berbagai menu makanan, mulai dari menu makanan tradisional Indonesia sampai menu Asia, Eropa dan Amerika juga bisa di temui di Bali. Salah satu kafe di bali yang memberikan keragaman kuliner Western dan Asian termasuk kuliner Indonesia adalah di Bali Bakery. Bali Bakery bukan hanya menyediakan aneka cake, roti dan pastry, tapi juga berbagai macam makanan berat yang didominasi oleh makanan barat, meskipun ada beberapa diantaranya masakan khas Indonesia.
 
Bali Bakery punya suasana kafe yang cozy dengan beberapa furniture yang mewah sebagai aksesoris interiornya. Cafe ini memang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bareng temen-temen atau untuk dijadikan sebagai tmpat berkencan. Cafe ini lebih terkenal di kalangan turis asing, hal tersebut bisa kita lihat dengan banyaknya para turis asing (expatriat) yang sedang menikmati menu sarapan mereka bersam keluarga ataupun teman-temannya. Kalau kamu mencari tempat nyaman untuk meeting dengan relasi kerja, kamu juga bisa menjadikan Bali Bakery sebagai pilihan.
 
Saking banyaknya menu yang ada di sini, awalnya membuat saya bingung untuk memilih menu apa yang akan saya pilih. Begitu membuka buku menu kita langsung disajikan dengan menu pilihan dari Western (Italian, American, European) dan Asian (Chinnese, Indonesian, Thai, Indian). Tapi karena saya datang pada pagi hari, dan Bali Bakery ini merupakan spot favorit untuk sarapan, maka saya lebih memilih makanan yang ringan karena saya juga tidak terlalu lapar pada saat itu. Pilihan saya jatuh ke Blackforest cake slice dengan seegelas jus jeruk panas.
 
Selain desain interior yang terlihat mewah dan cozy, desain makanan seperti cake pun terlihat sangat menggoda. Namun bukan hanya penampilannya saja yang menggoda selera, tapi juga dari rasanya pun tak diragukan lagi kelezatannya. Seperti blackforest yang saya pesan ini, rasa coklatnya terasa sangat terasa tapi tidak membuat kita merasa mual dan cakenya yang lembut yang bikin kita pengen nambah lagi.
 
Sayang saya hanya bisa menikmati makanan di Bali Bakery ini hanya sekali dan itupun hanya sebentar saja. Memang rekomendasi dari teman saya bahwa Bali Bakery punya beraneka macam bakery yang berkualitas tinggi itu benar adanya. Mungkin lain kali kalau ada kesempatan ke Bali lagi, saya pasti datang lagi ke Bali Bakery dan mencoba menu lainnya. Karena selain pastry dan cake, saya juga ingin mencoba menu masakan Indonesianya, seperti Sop Buntut, Soto Ayam, Mie/Bihun Goreng, Kway Teow Goreng Seafood, Nasi Goreng Ayam, Nai Goreng Seafood dan Gado-gado.
 
Jadi buat temen-temen yang berencana ke Bali, kayaknya kurang afdol kalau ngga mencoba datang ke Bali Bakery. Karena Bali Bakery ini sudah menjadi list  tempat yang harus di kunjungi oleh para turis.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment