ALI KEBAB, BIKIN HATI KEBAB KEBIB!!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Yang satu ini bisa jadi pengganjal perut saat lapar nih! Eh, gak Cuma ganjal perut sih, tapi termasuk makanan sehat karena isiannya kumplit nih, ada karbohidrat, protein dari daging dan segudang manfaat… Yang satu ini bisa jadi pengganjal perut saat lapar nih! Eh, gak Cuma ganjal perut sih, tapi termasuk makanan sehat karena isiannya kumplit nih, ada karbohidrat, protein dari daging dan segudang manfaat… Visit us on Google+

Kebab Ali

Alamat
Jl. Panglima Nyak Makam No. 7, Banda Aceh, Aceh
Telepon
0852-9700-4627
Range Harga
Rp. 10.000- Rp. 18.000
Yang satu ini bisa jadi pengganjal perut saat lapar nih! Eh, gak Cuma ganjal perut sih, tapi termasuk makanan sehat karena isiannya kumplit nih, ada karbohidrat, protein dari daging dan segudang manfaat adari sayuran segar, tebak! Makanan apa coba ini? Yap! Kebab.
 
Kuliner yang diadaptasi dari kuliner timur tengah ini juga ada di Aceh, Kebab Ali namanya. Nah, sejauh yang pernah aku coba nih ya, ali kebab ini punya cita rasa yang beda, mulai dari suosnya, mayonese, daging dan sayuran segarnya punya kualitas terbaik, jadi sensasi kelezatannya berlipat ganda!
 
Jadi, kamu udah coba menu sehat asal Timur Tengah ini? Udah deh, mending usir rasa penasaran kamu dengan cicipi kebab ali ini di Jalan Pangliman Nyak Makam, dengan harga mulai dari Rp 10.000 udah bisa dinikmati kok! Yakin deh, abis kamu makan kebab ini hati kamu bisa langsung dibikin kebab kebib! Gak percaya? Cobain sendiri!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment