SOP SUMSUM KUTARADJA? MENGGODA SELERA!!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Siapa sih yang gak suka sama sumsum tulang? Cita rasa aslinya bener-bener sanggup menggetarkan lidah, apalagi udah bareng kuah beningnya. Hmmm.. ngebayanginnya aja udah bisa menggugah selera. Iya gak… Siapa sih yang gak suka sama sumsum tulang? Cita rasa aslinya bener-bener sanggup menggetarkan lidah, apalagi udah bareng kuah beningnya. Hmmm.. ngebayanginnya aja udah bisa menggugah selera. Iya gak… Visit us on Google+

Sop Sum Sum Kutaraja

Alamat
Jalan Banda Aceh-Medan No. 24 Lueng Bata.
Telepon
Range Harga
Rp. 43.000
Siapa sih yang gak suka sama sumsum tulang? Cita rasa aslinya bener-bener sanggup menggetarkan lidah, apalagi udah bareng kuah beningnya. Hmmm.. ngebayanginnya aja udah bisa menggugah selera. Iya gak sih?! Nah, ini tuh sebenernya salah satu kuliner aceh yang bisa di temuin di Sop Sumsum Kutaraja, Banda Aceh.
 
Meski nama tempatnya Sop Sumsum Kutaraja tapi disini gak hanya jual sop sumsum aja loh! Ada sop daging, sop iga, sop buntut, soto ayam dan soto sapi dengan cita rasa khas Aceh. Dan tentu yang paling aku suka ya si sop sumsumnya yang punya rasa… sluuurrp, enaaak! Kuah sopnya yang lebih light dan ringan ini tetep enak loh! Apalagi kalau udah ngorek-ngorok sumsum dalam kaki sapi, beuh! Nikmat banget!!
 
Untuk sajian istimewa ini, gak mahal kok. Hanya 12K untuk setiap porsinya. Murah kan? Dari pada penasaran sama ceritanya aja mendingan buktikan dan tepis rasa penasaran dengan langsung aja dateng ke warung sop sumsum kutaradja di Jalan T Imum Lueng Bata. Yakin, gak akan kecewa dengan cita rasanya!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment