MAKAN MIE LEVEL BIKIN

By: Jajajaaj
4 Jajajaaj @CeritaPerut Pada saat itu di malam jum'at keliwon , dimna saat itu saya sendirian berada di rumah dan cacing di perut sudah demo karena tidak mendapat jatah makan dari sang pemilik perut yaitu saya sendiri .… Pada saat itu di malam jum'at keliwon , dimna saat itu saya sendirian berada di rumah dan cacing di perut sudah demo karena tidak mendapat jatah makan dari sang pemilik perut yaitu saya sendiri .… Visit us on Google+

Pada saat itu di malam jum'at keliwon , dimna saat itu saya sendirian berada di rumah dan cacing di perut sudah demo karena tidak mendapat jatah makan dari sang pemilik perut yaitu saya sendiri . saat itu di rumah tidak terdapt satu butir nasi yang ada di megicom , saya pun kebingungan mencari makan untuk si cacing dan lambung saya .

Kemudian pacar saya sms "dimna kamu yank" kata pcar saya , lau saya menjwab "di rumah yak , ada apa???" , "makan mie level yok ???" kata pacar saya , saya pun menjawab ' ya udah ' , dan pacar saya men jawab 'aku tunggu ya ' . saya pun meluncur kesana , setelah sampai di sana saya pun lang sung duduk dengan pacar saya . lalu saya bilang dengan pacar saya " gak pesan yank" , udh "tu bentar lagi" kata pacar saya , "aku level 5 ya ,yank???" kata saya , "yaudah" kata pacar saya .

Setelah sajian itu sampai di depan mata saya , saya langsung memakan nya tanpa ragu karena perut saya sudah lapar , setelah 15 menit saya selesai makan ,cacing di perut saya demo nya malah dan perut saya terasa sakit , lalu saya langsung ke toilet sampai 4 masuk ke sana ,dan rasa sakit itu tidak hilang hilang , saya pun langsung pulang dengan pacar saya. keesokan hari nya saya dan ibu saya pergi ke rumah sakit unutuk periksa ,setelah periksa seminggu kemudain baru hilang sakit perut itu .

semenjak kejadian itu saya pensiun memakan mie level tersebut

 

There are no comments

Post a comment