RAMBUT ES RASA GREEN TEA : UNIK BANGET & MOOD BOOSTER!

By: Stefkurniadi
4 Stefkurniadi @CeritaPerut Sudah pernah coba yang namanya Rambut Es? Haha itu bahasa saya sendiri sih, tapi sebutan menunya adalah Snow Ice! Padahal lebih mirip rambut nih dibanding snow hehe.. Pas pertama liat udah pasti pengen… Sudah pernah coba yang namanya Rambut Es? Haha itu bahasa saya sendiri sih, tapi sebutan menunya adalah Snow Ice! Padahal lebih mirip rambut nih dibanding snow hehe.. Pas pertama liat udah pasti pengen… Visit us on Google+

Sudah pernah coba yang namanya Rambut Es? Haha itu bahasa saya sendiri sih, tapi sebutan menunya adalah Snow Ice! Padahal lebih mirip rambut nih dibanding snow hehe..

Pas pertama liat udah pasti pengen coba karena unik banget! Ternyata si rambut es ini sederhana banget, ada alat yang diisi sesuai dengan rasa (misal yang saya pesan ini adalah Green Tea >> karena yang lain habis T_T) maka di mesin tersebut berisi adukan es snow dan rasa green tea, lalu keluar sudah dalam bentuk rambut2 hehe..

Rambut2 ini ternyata hanya penampakannya saja, jadi pas disendok sebenarnya seperti es biasa. Pernah makan semangkok es gede gini juga waktu coba di Meet Fresh di Eastwood, Sydney. Emang di luar negri dessert Taiwan lebih banyak yang aneh2 dan udah lama ada. Di Indonesia baru liat yang di 63 Snow Ice ini.

Jadi cukup PR banget menghabiskan segunung es ini. Rasa Green Tea nya tidak terlalu manis, jadi cukup nagih hehe karena rasanya nanggung dan membuat kita nyendok lagi dan lagi. Seperti dessert Taiwan pada umumnya, segunung es ini diberi topping2 di pinggirnya. Menu yang kami coba diberi topping kacang merah.

Sebagai bukan pecinta kacang merah, saya cukup suka kacang merah ini, kemakanlah... karena ga keras jadi sangat lembut dan nikmat disendok bareng es green tea nya.

Di sini selain ada Snow Ice juga jual bubble tea seperti Chat Time, tapi sepertinya 63 Snow Ice ini satu grup dengan Teh 63 yang suka ada di mall2 ya... (CMIIW). Karena stand mereka tepat di sebelah stand Teh 63, dan semua teh di 63 Snow Ice ini menggunakan Teh 63.

Padahal pengen coba bubble tea nya tapi apa daya perut sudah kenyang menghabiskan segunung es batu! Wkwk..


Penulis: Stefkurniadi

Food Blogger since 2009. Love everything about Indonesia! \nFollow my Twitter @stefkurniadi

There are no comments

Post a comment